Sampai tiga bulan berlalu Jungkook namjoon yonggi dan hoseok mengambil kelas akselerasi dan besok hari kelulusan mereka, setelah ini mereka akan memcari keberadaan sang kekasih terlebih dulu. Sedangkan keadaan jungkook namjoon dan yonggi sudah seperti mayat hidup karena melupakan tidur dan makan untuk mencari keberadaan sang kekasih.
Saat mereka berkumpul dikantor ada bodyguard mereka memberikan foto taehyung dan kedua sahabatnya disalah satu mall dengan perut sudah membuncit. Itu membuat mereka semua kaget dan langsung pergi ke mall yang diberi tau para bodyguard nya. Sesampainya para dominan dimall taehyung jimin dan seokjin sudah berada dimobil dan melesat pulang. Jungkok yang baru turun langsung menyuruh semua anak buahnya untuk mencari sang kekasih tapi tidak mendapatkannya.
Sampai hoseok melihat cctv benar saja itu adalah taehyung seokjin dan jimin. Saat melihat plat mobilnya tidak begitu jelas jadi tidak bisa melacak mereka. Akhirnya mereka semua kembali pulang ke mansion jeon, ternyata papi mami jeon sudah tau tentang calon menantunya. Lalu menelfon orang tua yonggi dan namjoon untuk berkumpul di mansion jeon, Mami jeon yang melihat foto taehyung dengan perut yang membuncit pun curiga kalau dia hamil cucunya lalu bertanya pada putranya apa sudah menemukan calon menantunya itu dan dijawab gelengan oleh anak-anak mereka.
Sedangkan taehyung jimin dan seokjin baru saja pulang berbelanja membeli susu hamil dan para eomma mereka sudah menyiapkan makan siang untuk mereka semua. Lalu mereka semua pun berkumpul dengan tawa bahagia akhirnya selama hari-hari buruk yang mereka alami sekarang bisa melihat tawa bahagia mereka lagi itu yang ada dipikiran para orang tua. Setelah itu mereka kekamar masing-masing dan tertidur membiarkan orang tua mereka yang sedang berbincang.
Keesokan harinya dimarkas jungkook mendapatkan kabar tentang penghianat itu dan langsung menyuruhnya mengurung didalam penjara bawah tanah. Mereka anak buah yang ditugaskan untuk mencari kekasihnya dikota ini, tapi jungkook malah mendapatkan berita kekasihnya dimall dikota ini dari anak buah yang lain. Dengan amarahnya jungkook memukul kelima anak buahnya itu, yonggi dan namjoon melakukan hal yang sama dengan jungkook. Pantas saja kekasihnya tidak kunjung bertemu ternyata para penghianat ini tidak pernah mencarinya.
NB : KEDATANGAN JUNGKOOK DENGAN BODYGUARD INTI
Lalu jungkook menyuruh semua anak buahnya berkumpul dihalaman belakang dengan membawa kelima penghianat ini agar mendapatkan hukuman dan merekam semua pengakuan penghinat itu untuk bukti kepada kekasihnya nanti. Setelah itu jungkook sendiri yang memberikan hukuman pada penghianat ini.
"Dengar aku paling membenci penghianat apalagi bemain-main soal kekasihku. Aku akan memberi hukuman untuk mereka didepan kalian semua agar kalian tidak berani menghianatiku lagi, kalian paham" teriak jungkook dengan wajah marah dan mencekam
"PAHAM BOS" jawab para anak buah jungkook serempak
Kelima penghianat itu diikat tangan dan kaki menyilang lalu jungkook namjoon yonggi dan hoseok mencambuk mereka semua. Hanya terdengar suara rintihan, teriakan dan ampunan dari kelima penghianat ini. Lalu jungkook mengambil pisaunya untuk mencongkel mata mereka satu persatu setelah itu membelah perut mereka dan terakir memotong kepala mereka. Para anak buah yang melihat itu pun bergidik ketakutan melihat amarah sang bos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragostea unui CEO și MODEL
FanfictionCerita tentang seorang CEO dan model sukses. Mereka berdua menghindari kata cinta tapi mereka sama* jatuh cinta pada pandangan pertama. Bagaimana perjuangan kisah cinta mereka? baca aja langsung ya... BxB KEKERASAN 🔞🔞🔞 HOMOPOBIC ❌❌ Kookv Namj...