setiap orang pasti memiliki sesuatu yang berharga, entah itu barang?, sahabat? keluarga? pacar? apapun itu, begitu juga dengan Jennie, ia sangat menyayangi SAHABAT nya, melebihi apapun, bahkan keluarganya menjadi urutan yang kesekian di hati Jennie, dibandingkan sahabat nya Kim Jisoo.
yg pertama Jisoo kedua jisoo ketiga jisoo jisoo jisoo jisoo ..... pokoknya Jisoo, bahkan mungkin Jennie memiliki perasaan khusus pada sahabat nya itu, tapi Jennie menyembunyikan perasaan nya rapat - rapat.
dari kecil Jennie selalu bermain dengan Jisoo,ke sekolah dengan Jisoo pulang sekolah dengan Jisoo, makan dengan Jisoo,mandi Jisoo, berak Jisoo, jalan - jalan dengan Jisoo hampir seluruh aktivitas nya dilakukan dengan Jisoo .
itu membuat Jisoo menganggap Jennie seperti ADIK nya sendiri kebetulan Jisoo anak tunggal, berbeda dengan Jennie yang memiliki dua adik kembar.
"hahaha benar kami sangat dekat, Jennie sudah seperti adikku sendiri"
ucapan Jisoo beberapa waktu lalu terngiang-ngiang di benak Jennie, walaupun sering mendengar nya, entah mengapa akhir - akhir ini Jennie sedikit kesal dengan statusnya yang dianggap adik
sepertinya semenjak ia mengetahui rahasia Jisoo?
kejadian nya sekitar dua Minggu yang lalu
Jennie dan Jisoo bermain hujan - hujanan sepulang sekolah, setelah itu mereka pulang ke rumah Jisoo, kebetulan hari itu,Jennie juga ingin menginap.
Jennie membuka baju seragam nya yang basah saat mereka sudah berada di kamar Jisoo, itu hal yang biasa bagi Jennie,toh mereka sesama perempuan dan mereka juga sahabat dari kecil, bahkan seperti saudara, tapi anehnya Jisoo hanya berdiam diri sambil menutupi tubuhnya yang basah membuat Jennie heran.
kalau di fikir - fikri terakhir mereka mandi bersama saat masih sekolah dasar , setelah itu jisoo menolak mandi bersama dengan alasan ia butuh privasi.
"hey jichuuu, kenapa kau tidak melepas pakaian mu? ,ayo mandi bersama, jangan bilang kau malu padaku?".
"mandilah disini Jen, biar aku mandi di kamar mandi yang ada di ruang tamu " ucap Jisoo sambil tersenyum canggung.
ada apa ini? Jennie memang sedikit posesif, buktinya sekarang ia curiga mengapa jisoo tidak mau mandi bersama? , apakah Jisoo menyembunyikan sesuatu? Jisoo merahasiakan sesuatu dari Jennie? ahh Jennie benci itu.
brukkk
"apa yang kau sembunyikan Chu?" Jennie menghimpit tubuh Jisoo ke tembok sambil melepas kancing seragam Jisoo satu persatu.
"Je-jennie cepat mandi 😫,aku bisa membuka baju ku sendiri sana cepat mandi nanti kau terkena flu" Jisoo sedikit mendorong tubuh Jennie.
sretttt
kejadiannya begitu cepat entah bagaimana sekarang sleting celana Jisoo sudah di buka oleh Jennie, dan dengan cepat ia menariknya kebawah.
"ja... jangan hentikan Jenn!"
karena Jisoo yang terus berontak,dan Jennie yang berusaha menarik celana Jisoo sambil berjongkok mereka pun saling tarik menarik hingga Jisoo hilang keseimbangan dan menindih tubuh Jennie.
pyonggg🍌
Jennie merasakan sesuatu yang menonjol dari antara kaki Jisoo.
ia pun meraba nya dan itu..,,
"sungguh panjang...dan keras,apa ini?"tanya Jennie frontal.
wajah Jisoo memerah karena malu.
"aku mau mandi" Jisoo segera bangun dan berlari keluar dari kamarnya.