chapter II

392 65 11
                                    

Jisoo POV

akhir - akhir ini sahabat ku bersikap aneh, ia terus menatap bagian bawah tubuhku tapi apa yang dilihatnya ya?pinggang ku? perut? entahlah. atau jangan-jangan?.,,...

sebenarnya aku punya rahasia,aku punya sesuatu yang tidak dimiliki wanita, awal nya aku frustasi dan merasa jijik, tapi karena ada mommy dan Daddy yang selalu setia, menyemangati ku , akhirnya aku bisa menerima keadaan ku, namun aku tidak berani memberitahu kepada orang lain, termasuk sahabat ku yang berharga, Jennie.

aku takut dia membenciku dan merasa jijik setelah mengetahui kebenaran tentang diriku.

"aku suka mandi dengan jichu ..,woahhhhh banyak nya mainan" ucap Lisa sambil menghentakkan kakinya di bak dari balon yang disediakan di rumah Jisoo.

byurrr.

chaeng masuk ke bak tersebut sambil melompat membuat nya terjatuh di hadapan Jisoo yang sedang asyik mengisi pistol air.

"Unnie ada belalai gajah " ucap chaeng sambil menunjuk sesuatu di bagian bawah tubuh Jisoo

"woahhhhh jichuuu Unnie punya belalai?" tanya Lisa antusias

"bukannya kalian juga punya?" Jisoo heran bukannya semua orang punya? kenapa mereka terlihat kebingungan begitu?

"punya ku tidak begitu " ucap Lisa sambil menunjukkan miliknya

"aku juga " chaeng pun ikut berdiri dan menunjukkan pada jisoo

mata Jisoo terbelalak, ternyata memang berbeda.

"hei kalian tidak boleh main itu" Jennie tau jika sesuatu yang sedang adik kembar nya tunjukkan adalah bagian yang tidak boleh dilihat, Jennie juga tidak mempermasalahkan milik Jisoo yang berbeda ia fikir memang begitu bentuk nya

"ayo kita semprot air saja "
.
.
.

"mommy hiks ... jichuuu ko punya benda seperti belalai?hiks apa ini mommy ? Jisoo menangis ketakutan bagaimana bisa fisik nya yang seperti perempuan memiliki sesuatu yang berbeda dengan teman -teman nya .

"sayang.. jangan menangis , kau itu hebat dengan memiliki itu ...kau akan menjadi istimewa " hibur Kim Ji-won pada anak semata wayangnya.

"benar Daddy juga punya lohh" Kim Soohyun pun ikut berusaha untuk menghibur anak nya

"benarkah? , Daddy bohong ya.. tunjukkan padaku !" padahal Jisoo tau milik Daddy nya lebih besar, saat ia tidak sengaja melihat aktivitas kedua orang tuanya di kamar tidur.

"ti tidak boleh " ucap Soohyun panik

"kenapa? Daddy bohong kan ?"

"Bu bukan begitu " Soohyun melirik Ji-won dengan tatapan minta tolong.

"sayang... bagian tubuh ini dan ini adalah privasi setiap orang, tidak boleh sembarang orang bisa melihat ny jichu juga tidak boleh ya menunjukkan kepada orang lain" ucap Ji-won sambil menunjuk beberapa bagian sensitif Jisoo yang harus di jaga oleh nya.

"baiklah mommy ..

"padahal Daddy dan mommy ,saling menunjukkan milik kalian "
gumam Jisoo se pelan mungkin.

Dor

"Jennie kenapa mengagetkanku?" keluh Jisoo yang tersadar dari lamunannya tentang masa lalu.

"habis nya kau mengabaikan ku, kau terus melamun, memang apa yang sedang kau pikirkan?"

"tidak ada " jawab Jisoo singkat

JUST FRIEND!      Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang