✺÷✺
"maaf kak, tolong jangan paksa iyas"sudut bibir pitter ketarik mengukir senyum, seneng karena keputusan iliyas. badan yang semula memanas berangsur mendingin.
dia keluar dari mobil dengan niatan untuk ngehampiri iliyas yang berjalan semakin dekat ke arah keberadaan dia.
tapi... tangannya keliatan bergetar, kakinya pun bahkan mundur walaupun hanya gerakan kecil disaat iliyas yang ada di depan dia itu bersimpangan dengan pengendara motor pengantar makanan.
enggak lama setelah itu suara benturan kedenger, tapi ditempatnya pitter cuma diem ngeliatin iliyas. "KAAAAKKKK!!!" barulah pitter gerak karena kaget iliyas balik ke arah chris.
padahal sebelumnya iliyas uda keliatan enggak peduli, dia liat anaknya balik badan kan artinya iliyas enggak mau tau, tapi kenapa iliyas tiba-tiba balik dan itu ngebuat pitter kesel.
iya, dia kesel. tapi begitu dia keluar dari semak-semak itu, pupilnya langsung ngelebar sempurna ngeliat apa yang ada di depannya dengan jarak yang mungkin hanya sekitar tujuh meter.
kejadiannya terlalu cepet sampe pitter enggak sempet ngecerna semuanya dengan sempurna.
diliat dari bentuk motornya, pemotor yang tiba-tiba nyerang chris itu seorang pengantar makanan. begitupun dengan jaket yang orang itu pakai juga menunjukkan hal yang sama.
cuma muka dia ketutup masker sama helm, jadi chris cuma bisa ngeliat matanya aja.
posisi chris saat kepental itu masih bisa ngangkat punggung, tapi karena pemotor itu terus ngedorong sajam kearah dia, chris bener-bener ke sudut sampe bener-bener kelentang di badan jalan.
dia uda berhasil nyingkirin sajam itu, tapi ternyata masih ada sajam lain, dan seketika waktu pun serasa mati.
chris uda merem ngerasa enggak sanggup buat nahan lagi, tapi meskipun begitu, tangan dia masih kuat nyengkram tangan pemotor itu walaupun dia uda pasrah.
dan di moment itu, tangan chris ngerasain tenaga pemotor itu berangsur melemah. berakhirlah chris ngebuka mata dan ketemu kontak dengan dia.
Chris ematin walaupun itu terjadi dengan hanya seperkian detik, dan.....
"Arghsssssttttt"
Kalian tau apa? pemotor itu ambruk di atas badan chris, dengan erangan bercampur desisan.
tapi apa yang ngebuat mata chris yang sipit itu semakin ngelebar lagi?
dia ngeliat iliyas berdiri di depan mereka, chris baru ngeliat karena pandangan chris sebelumnya ketutup si penyerang.
dan begitu dia ambruk, barulah iliyas keliatan dengan tangan yang uda berlumur dengan darah. iya, ada darah ditangan iliyas yang bahkan juga menetes.
iliyas ngeliat tangannya sendiri dengan raut yang enggak ada bedanya dengan chris ataupun pitter.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTER
أدب الهواة"ayo buat perjanjian. kamu engga akan pernah ninggalin aku" feiliyas_ "jangan menatapku seperti itu, kamu yang meminta ku untuk tidak meninggalkanmu, kan" pitterjix_ "apa kau bahagia dengan hidup seperti itu?" christopher_