part 3

33 3 2
                                    

Kembali bertemu.

Rumah sakit.
  Santunan ya santunan yang akan dilakukan secara rutin oleh rumah sakit agar semua anak sehat,dan kali ini off bisa terjun langsung karena sebelumnya off tidak bisa datang karena ada hal dan kali ini off sangat semangat datang .

"Hoho ada yang semangat nih"

"Semua sudah siap dok,makanan dan obat-obatan juga sudah disiapkan"sela seseorang

"Baiklah,kita akan pergi sekarang"jAwab off

"Baik dok"

Off pun berjalan mengikuti rekannya itu dan disusul oleh arm yang masih menunggu jawaban off.

"Cepat katakan off"

"Katakan apa arm?"

"Katakan kenapa kau sangat semangat?"

"Au,selama ini aku seperti ini arm"

"Benarkah?tapi sepertinya tidak "

"Itu hanya pikiran mu saja"balas off lalu membuka buku yang berisikan obat-obatan serta beberapa daftar anak-anak yang ada di panti itu dan wajah off menjadi serius dan arm tidak lagi menganggu nya.

Skip
Van off berhenti tepat di depan panti ,off langsung membantu rekannya menentukan obat-obatan serta barang lain yang akan ia gunakan untuk memeriksa para anak kecil di sana.

"Ambi gambar kita"ucap gun meminta pada salah seorang di sana agar mengambil gambar dirinya dan juga off

Off bertanya-tanya kenapa gun bisa ada di acara seperti ini ,namun dia tidak Berani bertanya pada gun secara langsung karena tengah menjalankan tugas nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Off bertanya-tanya kenapa gun bisa ada di acara seperti ini ,namun dia tidak Berani bertanya pada gun secara langsung karena tengah menjalankan tugas nya.

Tapi off senang sata melihat anak-anak di sana semuanya sehat-sehat bahkan mereka terlihat sangat lucu.

"Mereka lucu kan dok?"

"Iya sangat lucu"balas off

Keduanya saling menoleh dan saling tersenyum ,,jika di lihat oleh orang lain mereka akan mengira jika keduanya sangat dekat padahal mereka baru saja bertemu satu sama lain.

Disisi gun.
  Dia merasa senang saat bertemu dengan anak-anak namun rupanya
Kehadiran off semakin membuatnya senang,,hal ini tidak pernah ia rasakan sebelumnya sebab sebelumnya gun hanya sibuk dengan masalah kantor ,kantor dan kantor tidak pernah ada hal lain yang bisa ia lakukan dan sepertinya ini akan menjadi hal lain yang menyenangkan untuk nya.

Mungkin selama ini dia terlalu sibuk dengan dunianya yang sama sekali tidak membuatnya bahagia itu.
Apalagi gun kembali di pertemukan dengan seorang dokter tampan dan ini juga akan di gunakan gun untuk membuat sang dokter mau membantunya atau lebih tepatnya bekerja sama dalam hal yang akan segera ia sambut tapi masih di rahasiakan oleh gun apa itu.

one_sided love(gun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang