18.30 PM.
Masih di hari yang sama, malam ini akan mereka buat acara ini menjadi momen membahagiakan.
Bersenang senang terlebih dahulu bukan nya tidak apa apa bukan? Haha tidak lagi untuk hari esok nya.
Ada yang mendekor ruang tamu villa, mencari kayu untuk di buat api unggun, menyiapkan makanan, dan yang tak membantu akan mempersiapkan tampilan mereka nanti di api unggun.
Disini lah mereka sekarang, membantu mencari kayu yang sangat banyak untuk membuat api unggun berukuran besar.
"Shinyu sayang, udah kamu duduk aja, nanti capek, perwakilan kamu bantu biar aku yang nanggung"
Dohoon sangat khawatir, dia tau bahwa Shinyu sangat mudah kelelahan, apalagi sampai kelelahan banget, bisa bisa dia akan pingsan di tempat.
"Gapapa, cuman bantuin angkat kayu aja kok sayang, lagian aku bawa nya ga banyak langsung kayak kamu"
Terserah kekasih nya aja lah, tapi memang Shinyu hanya membawa dua atau tiga kayu aja, berbeda dengan diri nya yang banyak.
Semua saling membantu mengambil kayu dan mulai menyusun kayu tersebut membentuk segitiga "Ah akhirnya"
Para perempuan juga sudah selesai menyiapkan dan memasak sesuatu, bagian dekor juga sudah selesai semua nya, ini lah saat nya acara di mulai.
20.00 PM.
Acara telah di mulai, semua nya bersorak akan melihat api unggun segera di nyalakan oleh guru yang ada di sana.
Kayu yang sudah di buluri minyak, api pun mulai menjalar di seluruh bagian api, sekarang telah penuh menyala.
"Baik anak anak api sudah di nyalakan, acara akan di buka dengan penampilan sebuah tarian dari anak kelas 12 C, mari kita sambut!" Sang kepala sekolah yang berbicara.
Semua nya memberi tepuk tangan.
"WOAAH SEMANGAT!"
"GACOR CANTIK CANTIK OY, BOLEH KALI BAGI NO NYA!"
Teriakan para lelaki buaya ya, yang tampil sekarang dari kelas 12 C dan isi nya perempuan semua, pantesan lelaki bersorak seperti itu.
Lagu pun di putar, murid kelas 12 C pun mulai menari dengan semangat dan penuh keceriaan membelakangi api unggun.
Pemuda berenam sangat menikmati acara ini, tanpa mereka tau satu sama lain kalau Dohoon akan ikut tampil, menyanyikan lagu spesial buatan nya untuk seseorang yang dia cintai.
Penampilan yang meriah telah di saksikan mereka semua, tinggal satu terakhir yang harus mereka tonton.
Kepala sekolah pun maju dan menyambut penampilan terakhir "Last, penampilan dari orang yang sangat membanggakan sekolah kita, kita sambut! DOHOON"
Teriakan para perempuan tak kalah kencang nya ketika nama itu terpanggil, ingin rasa nya Shinyu menyumpel telinga nya pakai batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMH | DOSHIN
Actionㅤㅤㅤ 𝗠𝗮𝗲𝘀𝘁𝗿𝗼 𝗼𝗳 𝗠𝘆 𝗛𝗲𝗮𝗿𝘁 pemuda enam yang sangat tampan harus menghadapi kejam nya permainan yang di susun oleh pihak sekolah mereka yang tanpa mereka tau, satu per satu bakalan tumbang dan mayat akan membusuk selamanya di sana. akan...