schooling

124 10 0
                                    

Di pagi hari yang cerah ini, alunan melodi yang sangat indah dari kicauan burung, Shinyu telah terbangun dari tidur nya sebab alarm ponsel nya.

"Ah kau sangat menyebalkan! Aku ingin terus tidur" Setelah mengomel seperti itu, Shinyu langsung tersenyum kala ada notif chat muncul dari seseorang.

Iya benar itu adalah kekasih nya, Shinyu nanti akan di jemput oleh sang kekasih, dengan segera dia bergegas untuk bersiap siap dan menunggu di depan rumah.

Suara pintu depan rumah pun terketuk saat Shinyu lagi menyiapkan bekal sekolah "masuk aja sayang, kalau itu beneran kamu" Lalu pintu pun terbuka.

Menampilkan sosok yang sangat dia cintai, pria tinggi besar, dengan mata nya yang sipit, tampan, kepala yang kecil, ia tebakan kalian benar, Dohoon.

Shinyu langsung berlari kecil menghampiri kekasih nya, lalu memeluk dan mencium nya "selamat pagi sayang, aku udah nyiapin bekal ku dan kamu juga, tunggu sebentar ya?"

Dohoon total gemas, beruntung memiliki Shinyu di kehidupan hari hari nya "iya sayang, sudah sana siapin dulu" Setelah berkata seperti itu, mendapati anggukan dari Shinyu.


06.30 AM.


Kini sepasang kekasih ini telah sampai di sekolah, mata mata siswi yang tergila gila akan Dohoon pun sangat senang, tapi setelah melihat Shinyu langsung wajah mereka semua merengut tak suka.

Shinyu? Sudah terbiasa akan itu, sampai lelah sendiri dia.

Kenapa Dohoon bisa banyak di sukain? Sebab dia sangat pintar, ketua tim basket di sekolah nya, anak osis juga.

Siapa coba yang tidak tertarik sekali dengan pacar Shinyu? Contoh nya sekarang aja mereka dengan berani menyapa Dohoon dengan imut nya.

Ah kalau kata ku itu sok imut.

"Halo dohoonie selamat pagi..." Dia menyeka omongan nya, lalu melihat ke arah tangan yang sedang bergandengan, lalu memutus paksa tangan yang sedang bergandeng "pagi pagi dah nyari gara gara, dasar lo culun!"

Shinyu yang hendak di pukul, dia menutup mata nya pasrah.

Tetapi diri nya tidak terasa ke pukul? Lalu membuka mata nya perlahan, ternyata ada tangan Dohoon yang memeggangi tangan perempuan tersebut.

Terlalu muak akan tingkah nya, Dohoon pun mendorong tubuh perempuan yang ada di hadapan nya "lo lagi, lo lagi. Gak ada kapok kapok nya sih anjing"

"GAK PUAS LO HAH GUA UDAH TOLAK LO BERKALI KALI, DAN SELALU GUA LIHAT LO KASARIN PACAR GUA!" Iya benar, itu kemurkaan Dohoon yang selama ini dia pendam.

Suasana sekarang sangat menyeramkan, dan banyak saksi mata yang menyaksikan, lumayan kata mereka tontonan gratis.

"Sayang udah sayang, ayo masuk aja kekelas" Shinyu segera menenangkan kekasih nya, lalu mengajak nya menuju ke kelas.

Dohoon memang selalu tidak bisa marah lagi setelah kekasih nya menenangkan dia.


KRIIINGGG~



Bel sekolah sudah berbunyi, semua murid berhamburan masuk ke kelas.

Setelah semua memasuki kelas, pelajaran pun di mulai, saat guru menerangkan pun, dia tidak fokus akan kemarahan nya tadi.

MOMH | DOSHINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang