BAGAN-23

1.2K 141 54
                                    

Pokoknya vulgar yaa!! Kata-kata nya jorok, frontal sama kayak adegannya wkwkwk

Maaf kalo gak suka 🙇‍♂️

-

"Pelan-pelan aja.. kalo gak nyaman bilang ya?"

Martin udah nahan napas sedari awal Haayi naik ke atas tubuhnya. Panas banget, padahal ac di kamar mereka ini nyala loh!

Baru aja bisa nafas lega tapi lagi-lagi Martin gak bisa ngatur napasnya karena Haayi yang udah gerak– maju-mundurin bokongnya buat Martin mendadak kehilangan akal sehat, astaga dia gak tau kalo Haayi bisa goyang seenak ini?!

Apalagi desahan halus juga malu-malu yang Haayi keluarin itu bikin Martin gak sabar buat jadi dia aja yang mimpin permainan, tapi dia coba buat sabar, biarin Haayi ngelakuin apa yang dia mau.

Gimana Martin gak enak? Soalnya di hadapan dia Haayi lagi fokus gerak, muka nya merah karena nafsu, bibirnya merah merekah karena dia gigit sendiri, di tambah perutnya yang besar itu nambah buat Haayi makin seksi.

"Cantik.. Haayi cantik banget, sayang." Puji Martin sambil usap pelan pinggul Haayi.

"Bohong.. Martin bohong! Ughh.. enakhh." Udah ngomong gitu Haayi ngedongak, gerakannya udah mulai pelan dan itu berhasil buat Martin terkekeh. Udah! Martin gak sanggup kalo harus nunggu lebih lama lagi.

"MAR– enghh, hati-hati.. perut aku." Kata Haayi pas Martin udah masukin punya nya dia dan langsung gerak.

Sekarang posisi Haayi udah di bawah dan Martin yang ambil alih permainan mereka. Kaki Haayi, Martin buka lebar-lebar, Martin perhatiin gimana keluar masuknya penis dia di lubang Haayi, gak lama tatapannya beralih lagi ke Haayi yang udah desah gak karuan di bawah kuasa Martin sendiri.

"Enak gak, sayang?" Pertanyaan itu mana bisa Haayi jawab, dia lagi nikmatin lubangnya di genjot sama Martin, Haayi gak tau kalo hubungan badan kalo sama-sama mau bisa seenak ini, secara mereka aja baru pertama pas Martin mabok, ya jelas rasanya sakit dan gak enak sama sekali, dan ini kali kedua mereka ngelakuin dengan sadar seratus persen.

"Haayi jawab." Martin udah deketin tubuhnya ke arah Haayi, tapi juga tetep hati-hati biar perut Haayi tetep aman juga.

Haayi yang tadi meremin mata dan fokus sama lubangnya yang ke isi penih sama penus Martin langsung ngalihin fokusnya ke wajah Martin yang udah ada beberapa centi aja dari wajahnya.

Haayi nganggui cepet, "iya enak, enak Martin."

Dapet jawaban kayak gitu Martin senyum miring, dia cepetin gerakannya, bibirnya udah ngajak bibir Haayi buat ciuman, ciuman intens yang buat gairah mereka nambah munyak.

Setelah itu Martin jauhin tubuhnya, fokusnya sekarang udah ada di penis nya, gerakan makin di percepat, Haayi makin ribuat di bawah sana.

"Mar.. ahhh Martinn pelan-pelann ughhh."

Sumpah, Haayi takut anak mereka kenapa-napa tapi rasa enak yang Martin kasih ngalahin semua rasa takut itu, karena Haayi sendiri percaya sepenuhnya sama Martin, Martin gak akan mungkin nyakitin anak mereka.

"Engh aku mau.. aku mau keluar AHHH."

Desah Haayi mengalun panjang pas dia udah sampai, Martin yang liat gimana Haayi mendapati punjak klimaks nya lebih dulu jadi semakin nafsu, dia meremin matanya sambil ngedongak, Martin ngedesah halus dan Haayi yang baru aja selesai sama pelepasannya liat kearah Martin yang– jujur seksi banget!

Apalagi pas liat gimana Martin nyugar rambutnya kebelakang, badannya penuh keringet, belum lagi ekspresi keenakan karena penisnya di pompa keluar masuk di lubang Haayi sendiri.

Gak lama mata mereka bertemu pandang, Haayi gak ngalihin pandangannya sedikitpun pas ketahuan sama Martin lagi ngeliatin dia, di detik selanjutnya pandangan Haayi ngikutin kearah kepala Martin yang nunduk dengan cepat kearah dada nya.

Disana Haayi tutup matanya, mulutnya kebuka untuk ngeluarin desahan, tangan kanannya ada di pundak Martin sedangkan tangan kirinya Haayi gunain buat mainin rambut Martin.

"Akhh Marr.." Haayi ngeris soalnya Martin baru aja gigit dan sedot putingnya cukup kuat gak lama desahan alus bersamaan dengan geraman Martin terdengar.

Martin buru-buru buat menjauh dan ngeluarin penisnya bersamaan juga sperma yang muncrat kearah wajah Haayi.

"Fuck!"

Katanya pas pelesapannya udah gak kesisa, baru setelahnya Martin liat kearah Haayi yang ternyata udah berantakan sama sperma Martin sendiri.

"Astaga sayang, maaf." Martin kaget, dia buru-buru ambil tisu basah di atas meja deket kamar mandi.

"Capek ya?" Tanya Martin sambil bersihin wajah juga badan Haayi dari sperma dia sendiri secara bergantian. Haayi cuman ngangguk aja sebagai jawabannya, soalnya dia udah ngantuk banget, buat bicara aja rasanya gak sanggup.

"Mau peluk."

Martin ketawa terus ngangguk, "ambil kolor dulu, masa telanjang."

Haayi gak banyak protes, dia biarin Martin bersih-bersih juga pakai celana, udahnya Martin balik lagi, dia juga udah ngambilin Haayi baju.

"Gak mau! Mau langsung tidur aja, peluk!"

Martin udah ketawa lagi, gemes banget dia sama Haayi ini, jadinya Martin langsung aja tidur di samping Haayi, berdoa dalem hati supaya gak sange lagi soalnya Haayi tidur gak pakek baju gini.

"Martin."

"Hm?"

"Kamu mau nen gak?"

Kaget!

Martin kaget banget dengernya, sumpah!

"Maksudnya sayang?" Daripada Martin salah tanggap, jadi mending Martin nanya aja biar lebih jelas apa yang dimaksudkan sama Haayi.

"Ayo nen di aku, kayak tadi." Kata Haayi sambil senyum polos, POLOS BANGET KAYAK MINTA YUPI AJA!

"Jadi aku ne-nen nih sekarang?"

Haayi ngangguk aja, udah pasang posisi buat Martin bisa nen sama dia. Yah namanya juga di tawarin, pasti mau lah si Martin.

Jadi dia udah arahin mulutnya ke puting Haayi, nyusu kayak bayi yang lagi mau tidur itu.

Bisa-bisanya!

Martin yang awalnya fokus nen sekarang matanya liat keatas, kearah Haayi yang ternyata udah tidur, beneran TIDUR anaknya!

Martin ketawa, lucu banget ya calon suaminya ini, udahnya Martin asik aja sama dunia nya sendiri, nen sambil scroll medsosnya.

~~

Selamat malam jumatttt!!!

Sampai ketemu lagiiii 🙆‍♂️

[END] ᴛᴏ ʙᴇ ᴡɪᴛʜ ʏᴏᴜ [Markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang