My Dream Girl [XinYang]

619 53 7
                                    

Halooooo~~~ author nongol lagi nih tengah malam 🤭 kebetulan ada ide, yaudah gas deh. Semoga kalian suka ya, enjoy~~

__________________

Semuanya berawal dari sebuah permintaan sederhana. Xu-yang yuzhuo merasa lelah dengan pertanyaan yang terus-menerus ditanyakan padanya, dan rumor tentang kenapa dia masih single sampai sekarang. Dia merasa orang-orang di sekitarnya sangat terobsesi bahwa harusnya seorang sepertinya sudah memiliki pasangan. Rekan kerjanya sering bergosip di belakangnya, keluarganya selalu menyindir tentang hal itu saat pertemuan keluarga, bahkan teman-temannya juga bercanda tentang dia yang sangat pemilih dalam mencari pasangan sehingga gadis yang akrab disapa eliwa itu tidak dapat lagi mengabaikan hal itu.

Suatu sore, setelah pekerjaannya yang melelahkan, eliwa duduk di apartemennya dengan sahabat baiknya yang sudah dia kenal semenjak remaja, Zhang Xin, menikmati makanan yang laki-laki itu bawa ke tempatnya.

"Kamu kenapa? Kenapa kayak lesu gitu hmm?" Tanya Zhang Xin dengan nada khawatir melihat sahabatnya itu hanya mengaduk makanannya saja dari tadi, dia sudah sangat memahami gadis itu jadi jika ada perubahan mood pada eliwa dia pasti langsung menyadarinya.

Eliwa menghela nafasnya dan menyandarkan punggungnya ke sofa.

"Aku capek..... Orang-orang terus-terusan nanyain kenapa aku masih sendiri. Mereka seakan-akan ngejudge aku dan aku bener-bener udah muak."

Zhang Xin merasa bersimpati pada sahabatnya itu. Pasti gadis itu merasa tertekan dengan semuanya. Padahal biasanya gadis itu tidak peduli pada omongan orang lain tapi sepertinya kali ini hal itu benar-benar mempengaruhinya.

"Apa kamu ngga ada pikiran buat cari pasangan biar mereka pada diem?" Tanya lelaki itu dengan nada bercanda, tapi sebenarnya hatinya berdenyut membayangkan sahabatnya itu dimiliki oleh orang lain.

"Kamu pikir aku ngga pernah nyoba? Setiap kali aku pingin jalin hubungan, tiba-tiba aku jadi ngga tertarik atau mereka ngga cocok sama aku. Aku pikir itu bakal bikin aku capek aja." Jawab gadis itu.

Zhang Xin meletakkan tangannya dibawah dagu, wajahnya terlihat sedang memikirkan sesuatu dengan serius. Tidak lama, seakan lampu didalam kepalanya menyala terang, lelaki itu tersenyum lebar.

"Okay! Dengerin aku. Gimana kalau kita pura-pura pacaran? Cuma buat sementara sampai orang-orang ngga gangguin kamu tentang masalah itu." Usul lelaki tampan nan seksi itu.

"Pura-pura pacaran?" Xu-yang yuzhuo menaikkan satu alisnya, terlihat skeptis terhadap ide sahabatnya.

"Kenapa ngga?" Zhang Xin mengangkat bahunya, berusaha terlihat santai padahal kini jantungnya berdetak kencang.

"Lagian kita sama-sama single sekarang. Kita juga udah deket banget jadi orang-orang pasti bakal percaya. Kita bisa bikin beberapa aturan dan batasan buat bikin hubungan kita meyakinkan sampai orang-orang ngga berisik lagi." Lanjutnya.

Xu-yang yuzhuo menatap Zhang Xin, menyelidiki apakah laki-laki itu benar-benar serius dengan omongannya. Awalnya ide lelaki itu terdengar konyol baginya tapi saat dipikirkan lagi, eliwa sadar bahwa itu mungkin adalah solusi terbaik yang dia butuhkan sekarang. Mengencani Zhang Xin, pria yang sudah dia kenal dengan sangat baik dan percaya pasti tidak akan terasa canggung bagi dia dari pada mencari pacar sungguhan yang belum pasti cocok dengannya.

Di tambah omongan Zhang Xin ada benarnya juga. Mereka sangat dekat, bahkan sahabat baik selama bertahun-tahun. Mereka memahami satu sama lain lebih dari siapapun dan jika dia mencari hubungan yang meyakinkan dimata orang-orang, Zhang Xin adalah orang yang tepat. Meskipun begitu, eliwa masih merasa ragu. Bisakah mereka melakukan ini tanpa membuat hubungan mereka menjadi rumit? Tanpa membuat hal menjadi buram dan melewati batas?

Girlfriend Series [SQHY - Wang Yi X Zhou Shiyu] Oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang