Masih part 1 jadi nulisnya gak banyak banyak dulu lah ya, selamat baca 👑
Clarisa Angel Annelise atau biasa di sebut angel adalah seorang gadis ceria yang memiliki senyum manis dan sikap ramah. Di usianya yang menginjak 16 tahun, kini ia adalah seorang siswi kelas 1 SMA yang pintar dan populer di kalangan teman-temannya. Angel adalah anak tunggal dari pasangan Sean dan Gracia, yang merupakan orang tua yang penuh kasih sayang dan selalu mendukung segala hal yang diimpikan olehnya.
Sejak kecil, angel sudah terlihat memiliki potensi yang luar biasa. Angel itu anak yang cukup pandai dalam pelajaran, memiliki bakat dalam seni lukis, dan juga memiliki keahlian dalam berbagai olahraga. Namun, yang membuatnya semakin menonjol adalah sifatnya yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa pun. Selain itu, angel juga suka hal-hal random dan sering kali melakukan hal-hal yang di luar kebiasaan. Hal ini membuatnya semakin disukai oleh teman-temannya.
Tak heran jika teman-teman angel sebagian besarnya adalah cowok. Mereka mengagumi kecantikan dan kecerdasan angel, serta merasa nyaman berada di dekatnya.
Sore hari
Sebuah mobil taksi online baru saja berhenti di sebuah rumah yang cukup mewah
"Makasih pa.." ucap angel sembari turun dari sebuah mobil berwarna hitam itu
"Sama sama mbak" sahut sang supir lalu pergi setelah penumpangnya turun
"Ckk pesti bunda belum pulang" gumamnya kesal karena sudah dua hari sang bunda selalu berangkat pagi dan pulang di malam hari
Angel mulai memasuki halaman rumahnya. Dirinya sangat lelah hari ini karena ada ekskul yang harus ia ikuti di sekolah yang membuatnya pulang lebih sore dari biasanya
Ia mulai mencopot sepatu dan kaus kakinya dan langsung pergi memasuki rumah. Rumah yang nampak sepi dan Haya ada asisten rumah tangganya di sana yang bernama mbak sum.
"Bunda belum pulang ya mbak?" Tanya angel lesu pada mbak sum yang sedang menyetrika seragam angel
"Tadi siang pulang sebentar tapi balik lagi ke rumah sakit " jawab mbak sum
"O iya tadi bunda pesen kamu abis pulang suruh langsung makan, takutnya sakit " lanjut mbak sum
Pasalnya beberapa hari lalu angel sangat sibuk mempersiapkan ulangan harian matematika nya hingga lupa untuk makan malam dan akhirnya penyakit lambungnya kambuh karena dirinya memiliki penyakit itu.
Angel hanya mengangguk kala mbak sum berbicara lalu pergi menuju ke kamarnya.
Di kamarnya ia langsung melepas seragamnya dan melemparkannya ke dalam kranjang pakaian kotor dan bergegas untuk mandi.
Beberapa menit kemudian dirinya sudah mandi dan mengganti baju. Wangi minyak telon khas bayi tercium dari badannya. Memang seperti anak kecil, angel selalu memakai minyak telon itu sebagai parfum setelah mandi ataupun kemanapun ia pergi.
Ia mulai menyisir rambutnya sambil memperhatikan dirinya di depan kaca.
" cakep juga yak aku" gumamnya dengan penuh kepedean kala melihat dirinya yang saat ini menggunakan baju warna putih pemberian sang ayah bulan lalu.
"Dah ahh mau makan ntar di marah bunda lagi" gumamnya lalu pergi meninggalkan kamar dan menuju ke dapur
Setelah makan handphone milik angel berbunyi dan saat di buka ada sebuah pesan masuk dari bundanya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Shool
Short StorySeorang gadis remaja yang di perlakukan bak seorang ratu oleh teman temannya dst (langsung baca aja)