Pagi menjelang siang, Angel bersiap-siap untuk mengikuti pelajaran olahraga di sekolah. Kali ini tema pelajaran kelas mereka adalah tentang basket. Angel sangat bersemangat untuk mengikuti pelajaran tersebut karena dia sangat menyukai bidang olahraga apapun. Sejak kecil, Angel selalu aktif berolahraga dan memiliki semangat yang tinggi untuk belajar hal-hal baru.
Angel dan teman-teman sekelasnya sudah berkumpul di lapangan beberapa menit sebelum guru olahraga masuk. Mereka bermain-main dengan bola basket sebagai pemanasan.
"Oper njel gw jugak mau pemanasan kali" teriak ellon dari ujung lapangan
"Noh..." Angel melemparkan sebuah bola basket ke arah Elon karena dirinya sudah bermain selama beberapa menit sebelumnya.
Angel memilih duduk di pinggir lapangan bersama teman cowoknya. Angel mulai meminum air putih dari botol yang ia bawa.
"Gurunya lama banget si" omel angel sedikit kesal karena matahari yang mulai meninggi
"Sabar Napa njell tu pak Anton baru keluar dari ruang guru" sahut lion sembari menunjuk ke arah pak Anton.
Angel terlihat sangat antusias dan tidak sabar untuk mulai pelajarannya. Guru olahraga akhirnya masuk dan memulai pelajaran dengan menjelaskan teknik-teknik dasar dalam olahraga basket.
Angel tampak begitu fokus memperhatikan penjelasan guru. Dia mencatat semua hal yang diajelaskan agar bisa mengaplikasikannya saat bertanding nanti.
"Ntar kirim catatan lu ke grup ya njel" ucap Aldo
"Iya iyaa bawell" kesal angel karena konsentrasinya sedikit terganggu karena ucapan temannya itu
Setelah beberapa menit pak Anton menjelaskan dan murid murid juga mempraktikkan, pak Anton membagi kelas menjadi dua kelompok untuk bertanding basket. Murid yang tidak ikut bertanding dapat menonton dari pinggir lapangan.
Tentu saja Angel ikut bertanding, dia ingin menunjukkan kemampuannya dan juga berharap mendapatkan nilai tambahan dari guru. Pertandingan dimulai, Angel dan teman-temannya saling berkompetisi dengan penuh semangat. Mereka saling berusaha untuk mencetak poin dan memenangkan pertandingan.
"Njell lu mau ikut kagak?" Tanya Rasya
"Jelas dong... Ya kali murid macam gw kagak mau ikut, rugi dongg" sahutnya pede
"Njel lu ikut kelompok gw sini" ajak ollan
"Yahh gw cewek sendirian kaga adil nih" kesal angel karena di kelompoknya hanya ia yang perempuan sendiri
"Udah ah gak papa...semakin banyak cewek semakin banyak beban, gw si males" sahut Farrel
"Ya udah deh gw ngalah jadi cewek sendirian " gumamnya yang masih bisa di dengar oleh Farrel
"Nah gitu dong... Kan kayaknya juga di liat liat lu termasuk jago main basket, jadi ya kelompok kita untung dikit lah gara gara ada lu" jawab Farrel cengengesan
Pertandingan di Mulai dengan adanya sebuah aba aba suara peluit yang di tiup oleh pak Anton. Semua nampak bersemangat untuk mencetak goal tim masing masing. Siswa yang berada di pinggir lapangan pun tak kalah heboh kala meneriaki tim yang mereka dukung.
Nafas angel mulai tak beraturan. Namun dirinya tetap semangat untuk memenangkan tim nya dalam pertandingan basket kali ini
Suara sorakan pun semakin ramai kala tim angel baru saja mencetak goal untuk yang ke 5 kalinya
Namun, di tengah-tengah pertandingan, nasib buruk menimpa Angel. Kaki Angel terkilir saat dia mencoba melakukan serangan ke ring lawan. Angel tersungkur, merasakan sakit yang menusuk di kakinya. Teman-temannya langsung mendekat untuk membantu Angel bangkit, namun kakinya terasa begitu sakit sehingga dia tidak bisa berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Shool
Kısa HikayeSeorang gadis remaja yang di perlakukan bak seorang ratu oleh teman temannya dst (langsung baca aja)