Sean Alexander Mason. Murid tampan Alexander Internasional School (AIS) yang mendapat predikat siswa paling pintar di sekolahnya dan laki-laki dingin yang tidak tersentuh wanita. Walaupun begitu banyak murid perempuan yang mengidolakan ketua OSIS Alexander Internasional School itu dan berharap menjadi kekasihnya , tapi Sean tidak memperdulikan mereka, karena menurutnya belajar lebih menyenangkan daripada mengurusi percintaan.
Gue mau fokus belajar bukan pacaran. Pacaran tuh cuma buang-buang waktu tau gak! - Sean
Jennie Ruby Jane. Seorang gadis sederhana yang hidup hanya bersama dengan kakek dan neneknya, Ibunya meninggal setelah melahirkannya, sementara sang ayah pergi entah kemana semenjak ia berusia 7 bulan di kandungan ibunya. Meski begitu Jennie tumbuh menjadi gadis cantik yang periang dan ceria. Sejak kecil ia bercita cita menjadi orang kaya namun beranjak remaja ia mengubah cita citanya menjadi ingin memiliki pasangan yang tampan dan kaya.
Iya sih cita citaku terkabul tapi yaa gak gini juga ya Tuhan, ini terlalu cepat - Jennie
Limario Bruschweiler. Wakil ketua OSIS, yang selalu berambisi menjadi nomor satu di sekolah. Ia sangat membenci Sean karena selalu mengalahkannya dan membuatnya harus puas menempati posisi kedua di sekolah. Ia semakin membenci Sean saat ia dikalahkan dipemilihan ketua OSIS padahal saat itu mereka mendapat jumlah suara yang sama. Awalnya diusulkan untuk mengadakan pemilihan ulang, namun tiba tiba kepala sekolah memutuskan Sean yang terpilih menjadi ketua OSIS setelah berdiskusi dengan kepala yayasan dengan alasan secara rangking akademik Sean lah yang lebih unggul. Limario tidak bisa menerima kekalahannya itu karena menurutnya terpilihnya Sean adalah sebuah kecurangan sebab ketua yayasan adalah ayahnta Sean semenjak itu ia semakin berambisi untuk mengalahkan Sean. Suatu hari ia mempunya ide gila untuk menyingkirkan Sean dari orang nomor satu disekolah.
Sejak itu tidak ada lagi persaingan sehat, aku akan menghancurkannya, dan merebut posisinya menjadi nomor satu di sekolah - Limario
Jisoo Veronica. Sahabat kecil Jennie yang memiliki sifat tegas namun penyayang. Sejak kecil mereka selalu bermain bersama, melakukan berbagai hal bersama. Jisoo akan selalu melindungi Jennie dari siapapun yang menyakiti Jennie bahkan ia tak segan segan menghajar orang tersebut. Meski terlihat anggun Jisoo mempelajari ilmu bela diri sejak masuk sekolah dasar.
Ya lo sih kalau doa setengah setengah, gini kan jadinya - Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parents
Teen Fiction🔞 Kisah dua orang remaja yang tidak saling mengenal namun terpaksa harus menikah karena sebuah accident yang mengharuskan mereka menikah dan menjadi orang tua diusia muda. Gimana mereka menjalani kehidupan baru sebagai sepasang suami istri dan bisa...