Jungkook kebangun dini hari karena ponsel nya bergetar, di cek ternyata salah setel jam alarm seharusnya jam 5 pagi eh malah 4 pagi. Tapi yaudah deh udah terlanjur kebangun.
ngelirik ayah yang masih tidur pulas, si mas gak pake baju kebiasaan nya kalau mau tidur.
Ngerapiin selimut buat ayah, karena pagi ini lumayan dingin, ya karena masih dini hari juga.
Pasang sendal rumahnya, tiap mau tidur juga biasa pake kaos kaki supaya tetap hangat. Di terapin juga ke adek
Jalan menuju kamar nya adek, kelihatan adek nyenyak banget bonekanya di peluk erat.
Bahkan di sekitaran ranjangnya penuh boneka boneka lembut, itu kebanyakan hadiah dari kakek dan nenek.
Setelah lihat si adek mama keluar lagi. Karena rasanya gak ngantuk Jungkook pun turun ke dapur mau masak buat nanti sarapan.
Selagi nungguin ayam empuk, nyempatin ngerapiin alat-alat masak sama bahan bahan makanan, ngelap meja makan.
Nyapu sebentar, rasanya enak juga ngelakuin pekerjaan pagi pagi begini, terasa segar gak capek.
...
Mama jungie udah selesai ngerjain kegiatan paginya, dia lagi duduk di kursi meja makan ngeliat video masak masak, siapa tau ada ide buat dia masak nanti.
Ngecek jam ternyata udah jam 06.00.
Kayaknya hari ini matahari terik, soalnya kelihatan terang cahaya mataharinya, langit biru di lengkapi awan putih cantik sekali pagi ini.
Nyimpen ponsel nya, mama mau ngebangunin ayah sama adek.
"Mas, bangun yuk udah pagi"
Di tepuknya pelan punggung ayah, tanpa di ucap dua kali ayah langsung ngebuka matanya.
Senyumin mama saat dengar kata menyejukkan hati
"Morning my hubby"
Ayah terkekeh ngecup bibir mama
"Morning too sweetheart"
Ayah bangun dia mau nyuci muka sama sikat gigi. Mama mau ngebangunin adek
"Ayo bangun sayangnya mama"
Ngebukain gorden biar cahaya pagi masuk, tapi adek masih diam gak mau bangun
"Adek, bangun yuk"
Adek gak gerak, mama diam perhatiin
"BAAA!! MAAA!MAAA! "
Mama terkejut, oh ternyata adek jahil mau kejutin mama soalnya dia udah bangun sebelum mama ke kamar.
Adek ketawa senang banget habis buat mama terkejut, mama jadi ikut ketawa muka adek sampai merah, kesenangan dia
"Aduh adek sudah pandai ngejutin mama eum? "
Jungkook gelitikin perut adek main main, jadinya adek tambah ketawa lagi
"Hahaa maaa maa"
Berhenti gelitikin takut nanti adek mau kencing terus, mama kecup kecup wajah adek gemas
"Adek sikat gigi ya"
"Cikatt cikatt gii"
Gendong adek ke kamar mandi buat sikat gigi nanti langsung mandi.
...
Di meja makan adek gak mau diam, mulutnya bicara terus walau masih cadel. Ayah sama mama cuma ngangguk aja dan iyain omongannya adek.
"Atuu cikat cikatt yahh"
Adek terus ngajakin ayah ngobrol walau ayah berusaha ngertiin omongan adek
Mama senyum aja ngeliat muka bingung ayah.
"Iya iya adek makan dulu sampai kenyang ya nanti bicara nya oke? "
Jungkook berucap sambil bersihin pinggiran mulut adek yang belepotan, adek di ajarin makan sendiri dari umur 1 tahun walau gak kemakan cuma di mainin tapi mereka buat adek supaya berusaha mandiri kalau makan.
••
ADEK COSPLAY JADI MAMA JUNGIE
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life ||vkook||
FanfictionKehidupan pernikahan itu enak atau?? •°•°• •Mariage life °Male-p •Bxb/bl ° tae!top!, kook!bott!