Hari sudah sore waktunya pulang untuk meminta maaf pada adek. Di pikiran Taehyung selalu adek, adek, dan adek. Jagoan mungilnya
KLEKKKK-
"Jungkookie-"
Keadaan rumah kenapa sepi, apa mereka di taman belakang? Tapi ini sudah sore
"Sayang? Mah? "
Ruang tengah, dapur, bahkan kamar mandi tidak ada istrinya.
"Kemana mereka"
Meletakkan plastik berisi susu dan kue di atas meja makan lalu berjalan menuju ke kamar. Sebelumnya Taehyung melewati kamar adek yang sedikit terbuka.
Oh ternyata keduanya berada di sini, Jungkook tidur memeluk adek. Taehyung perhatikan dua kesayangan nya, begitu menggemaskan karena begitu mirip hanya berbeda bobot saja atau lebih tepatnya adek itu mama versi kemasan sachet.
Ternyata Jungkook masih belum terlalu nyenyak tidur jadi dia membuka matanya cukup terkejut melihat sang suami yang memandangnya tersenyum.
"Oh! Mas kim sudah lama datang? "
Sambil mendudukkan diri di samping suaminya.
"Tidak kok, baru saja-"
"Apa kalian tidurnya sudah lama? "
"Lumayan, karena sedari tadi adek gak berhenti nangis mungkin karena kelelahan dia tertidur" Ucap Jungkook sambil melihat ke adek
Taehyung menatap sendu ke arah adek yang hidung nya masih telihat memerah, jagoannya itu menangis karena ulahnya.
"Maafkan mas Jungkookie"
"Tidak apa, tapi minta maaf saja pada adek besok, mas? "
Taehyung mengangguk.
"Mas ingin ganti baju atau mandi dulu? , biar mama siapkan air hangatnya"
"Tidak usah, kita tidur saja bertiga di sini malam ini, ya mah? "
"Baiklah"
Taehyung melepas jas juga dasinya hanya tersisa kemeja putih, Jungkook membaringkan dirinya menghadap adek. Taehyung ikut berbaring, adek berada di tengah-tengah keduanya saling berhadapan dan memeluk adek dengan lembut.
Kasur milik adek memang lebih kecil jadi membuat Taehyung dan Jungkook meringkuk tapi tidak apa, ini sungguh nyaman dan tenang sekali.
Bahkan melupakan makan malam mereka, biarkan saja lepas dulu segala penat kerja seharian dengan memeluk dua manusia kesayangan.
•••
SETELAH BACA BEBERAPA STORY TAEKOOK JUJUR AKU JADI TERINSPIRASI BUAT CERITA SEPERTI INI.
TAPI PERLU DI INGAT INI BENAR-BENAR MURNI DARI OTAK DAN PEMIKIRAN KU, TERINSPIRASI BUKAN BERARTI MENIRU KARYA ORANG LAIN. YA SEBENARNYA ITU HANYA PIKIRAN KU SAJA TAKUTNYA ADA YANG MIKIR CERITA INI ADALAH HASIL COPAST:(
INI KARYA KU DAN AKU BANGGA DENGAN HASILNYA:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life ||vkook||
FanfictionKehidupan pernikahan itu enak atau?? •°•°• •Mariage life °Male-p •Bxb/bl ° tae!top!, kook!bott!