LANGSUNG 9 CHAPTER WOHO BAGAIMANA? HNGGG KALIAN SUKA?
•
•Siang hari begini lumayan panas, masuk jam makan siang.
Mama dan adek mau berenang di kolam renang, segar sekali menyelam di siang hari begini. Adek berada di atas bebek karet dan Jungkook yang dorong dari bawah juga jaga jaga takut adek jatuh.
"Hahahah maa byumm"
Adek senang sekali celupin tangannya di dalam air. Kemudian Jungkook gendong adek berenang pelan di tempat yang dangkal, suka nya nyipratin air, bola bola plastik warna warni banyak mengambang di dalam kolam.
"Adek sudah ya main nya, kita ganti baju ayo?"
"Yoo! "
Adek nurut sama mama. Mereka berdua keluar dari air, mengeringkan badan terlebih dahulu lalu masuk ke dalam rumah takut masuk angin.
...
Taehyung pulang dengan membawa sebuah bag berisi hadiah yang dia janjikan untuk adek tadi pagi.
"Mas kim"
Tersenyum ke arah sang istri lalu memeluknya mereka berciuman cukup lama dan akhirnya berhenti setelah melihat adek yang lari ke arah mereka
"Ayaa yahh!! "
Memeluk kaki ayah bergelantungan sambil tersenyum memperlihatkan gigi nya
"Halo jagoan lihat apa yang ayah bawakan"
Mengangkat bag bawaannya, adek mengambilnya senang
Membuka isinya, woah ternyata sepaket robot superhero seperti spiderman, batman dan masih banyak lagi
"Ayo bilang apa pada ayah? " Ucap mama
"Timacih yah"
Mencium kedua pipi ayah, adek senang sekali pada karakter karakter superhero, dia juga ingin menjadi kuat dan pelindung bagi kedua orangtua nya
"SUPEYYOO!! "
...
Jungkook hanya menggeleng gelengkan kepalanya saat mendengar suara gaduh dari ruang tengah, hanya dua orang tapi bisingnya bukan main.
Memotongkan buah untuk jadi cemilan menaruhnya dalam piring dan membawa ke ruang tengah dimana mereka berada.
Adek duduk di atas sofa dan bersikap seperti seorang raja dengan mahkota yang terbuat dari topi ulang tahun kerucut milik adek tahun lalu.
Jungkook datang dan melihat Taehyung yang sujud di bawah menghadap adek
"Hormat untuk yang mulia"
Mama tertawa melihat kerandoman ayah dan adek
"Hey kamu ayo tunduk kepada yang mulia raja kim"
Tunjuk ayah pada mama. Mama semakin tertawa tapi menurut untuk sujud di sebelah ayah.
"Hormat untuk yang mulia/hormat untuk yang mulia"
Adek tertawa kegirangan sambil memegang sebuah tongkat dari balon panjang. Di kiri kanan ada karakter superhero yang tadi di beli ayah sebagai prajuritnya.
"Doyy doyy!! "
Adek membentuk jarinya seperti pistol dan menembak ayah. Taehyung pura-pura jatuh dan terbaring
"Oh tidak prajurit kim! "
Jungkook ikut bersandiwara sebenarnya ingin meledakkan tawanya saat melihat wajah konyol Taehyung.
"Byumm byumm!! "
"Rawwrrr!! "
Adek ribut sekali sambil memegang robot batman menerbangkan di udara seperti pesawat tempur
Jungkook tertawa di perut Taehyung melihat tingkah mereka.
Sekali lagi, hal sederhana membuat bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life ||vkook||
FanfictionKehidupan pernikahan itu enak atau?? •°•°• •Mariage life °Male-p •Bxb/bl ° tae!top!, kook!bott!