Judul : BASTARD BOSS
Genre : Romance
Rate : Mature (18+)
Harga e-book : Rp. 70.000,-E-Book merupakan file PDF (bukan novel berbentuk fisik). File tersebut akan dikirim ke email masing-masing dan dapat diakses melalui program Microsoft Word di ponsel maupun laptop kalian.
Cara Order :
CATATAN PENTING :
- Disarankan untuk follow akun instagram @/thesweetest_lil sebab semua bentuk informasi, kendala, pengiriman, maupun hal lainnya akan diumumkan lewat instastory. Pasang notifikasinya juga kalau perlu, ya ^^
- Order hanya bisa dilakukan via Whatsapp, bukan via DM Instagram.
- E-book masih bisa dipesan di luar masa Pre Order, namun dengan harga yang sedikit lebih mahal. Itulah beberapa hal yang membedakan masa PO dan non-PO.
- Pembayaran bisa dilakukan dengan :
•> Transfer ke Bank Mandiri
•> OVO
•> DANA
•> Shopeepay
•> Gopay
(Pilih salah satu & TIDAK BISA PAKAI PULSA)Untuk top up dari Bank ke OVO, DANA, atau Shopeepay, tolong sesuaikan dengan jumlah biaya adminnya ya. Bisa cek di google, karena setiap Bank memiliki biaya admin yang berbeda.
Kalau kamu tidak punya satupun akun di atas, kamu bisa minta kode topup Shopeepay ke Admin, lalu melakukan transaksi pembayaran di Indomart.
Nomor Shopeepay nya juga sudah ganti, bukan nomor Shopeepay yang lama. Harap perhatikan keterangan yang diberikan oleh Admin ketika kamu Order.
- Pastikan sambungan data kalian aktif dengan signal yang bagus. Kalau sampai 5 hari setelah tutup PO kalian belum menerima file-nya, kalian bisa klaim ke Whatsapp dengan melampirkan formulir beserta bukti pembayaran.
- E-Book ini berisi FULL fanfiksi BASTARD BOSS sampai ENDING.
- Akan ada banyak adegan mature (sexuality). Jadi kalau kalian merasa tidak nyaman atau tidak bisa menjadi pembaca yang bijak, lebih baik tidak usah order.
- Tidak boleh melakukan tindakan PLAGIARISME, MEMESIS, MENYADUR, MENIRU, ataupun sejenisnya dalam bentuk apapun. Juga, TIDAK BOLEH MENGIRIM atau MENYEBARLUASKAN file-nya kepada siapapun tanpa seizin aku, sebab hal itu sudah tercantum dalam perundang-undangan negara tentang Hak Cipta. Jadi nikmati e-book tersebut untuk diri sendiri. Kalau kalian membeli e-book ini, otomatis kalian sudah setuju akan ketentuannya, dan siap menerima konsekuensinya apabila melanggar.
Kalau ada pertanyaan, bisa ditanyakan disini.
Untuk pertanyaan yang jawabannya sudah tertulis dengan jelas diatas, tentunya tidak akan dijawab lagi.
Siapa yang sudah nggak sabar? 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Boss | lizkook✔️
Romansa[M] Karena adik kandungnya terlibat dalam sebuah kasus, Leisha Hwang terpaksa memohon pada bosnya; Ahn Jean, untuk membantunya membereskan segalanya. "Aku bisa membantumu, Sekertaris Hwang," balas Jean. Raut wajah serta intonasi yang Jean udarakan m...