SEBELUMNYA...
"AYO SELESAIN DUEL INI" Ujar Freya yang sudah Menemukan celah untuk mengalahkan Zee
"AYO AJA ANJ,-" Ujar Zee yang terpotong karena mendengar Sesuatu
NIU..
NIU..
NIU..
Bunyi sirine Polisi
"Anj ganggu aja si polisi ini sat" Kesal Zee,karena duel yang nikmati terganggu oleh polisi
"Ada gangguan njing" Ujar Freya yang merasa Emosi
Mereka pun langsung menaiki motor untuk kabur dari kejaran polisi.......
~~~~~~~~~~
SELAMAT MEMBACA..POV ZEE
Sesampainya Zee di markas The King,dia langsung masuk dengan posisi banyak luka goresan dan lebam, Saat Zee masuk menemukan teman temannya yang sedang berkumpul.
"Lu kenapa Zee?" tanya salah satu wanita yang bernama Shani.
"Biasa duel" jawab santai Zee.
"Kenapa lu gak ajak kita biar kita sekalian kroyok sampe mampus" sambung Olla.
"Buat apa juga la kita keroyok,Jangan nunjukin kita pengecut kita harus meneruskan untuk budaya dari sepuh kita,jangan pernah mengeroyok sebelum dikeroyok" ucap Zee.
"Anjir sepuh gak tuh wkwkw" balas Olla.
Mereka semua pun tertawa terbahak bahak mendengar candaan Zee.
"Jangan lupa besok kita ada tanding balap,jadi siapkan diri kalian semua" ucap Zee dan di angguki oleh yang lain.
~~~~~
POV FREYA
Freya kembali ke markas BCM untuk menemui teman temannya dengan posisi Freya yang sudah babak belur.
"Lu kenapa Frey?" tanya Adel.
"Biasa duel sama ketua sebelah" jawab santai Freya.
"Zee maksud lu?" sambung Christy.
"Yaa itulah Toy" jawab Freya.
"Gitu ya sekarang mainyan gak ngabarin kita padahal biar enak kita kroyok tu bocah biar gak banyak omong" sambung Adel.
"Maksud lu?,lu kira gua lemah gitu sampai harus ngeroyok dia?
Kita emang bukan geng lama tapi kita harus mematuhi budaya dan gua gak butuh siapa siapa buat jatuhin Zee,kita cukup ikuti alurnya saja jangan gegabah" kesal Freya."Maaf Frey gua gak maksud nganggep lu lemah tapi kita harus habisi dia biar semua rencana kita berjalan lancar" jawab Adel.
"Kita pikirin belakangan aja untuk rencana kita dan seharusnya kita harus kuat untuk menghadapi rival kita,INGAT ITU ADEL!!" bentak Freya yang membuat Adel terdiam.
"Besok kita datang ke acara balap motor semua anggota The King pasti hadir karena mereka yang akan tanding" ajak Freya.
"Ok kita semua datang kok nanti" jawab Adel.
"Siapkan semua yang kita butuhkan untuk besok,jika ada kesempatan kita serang mereka" pinta Freya.
"SIAP!!!" jawab mereka semua.
"Nanti ada kak melodi dan kak Ve jadi kita tidak akan kekurangan kekuatan jadi kita serang mereka bila ada kesempatan" ujar Freya dan di angguki oleh yang lain.
~~~~~~~~
BESOK MALAMNYA..
~~~~~~~~
POV ZEE
KAMU SEDANG MEMBACA
The King VS BCM
ActionKisah perselisian antar geng yang memperebutkan posisi terkuat di kota yang mereka tinggali, segala kecurangan dapat di gunakan untuk mencapai kemenangan. ingin tau keseruan selanjutnya gimana?baca aja Baca doang tapi gak vote rugilah, tinggal teka...