Bab 5)Kemunculan pendiri The King G1

110 13 2
                                    

Sebelumnya..

"Kapan kita balas dendam nih Zee? gua udah emosi dengan BCM anj itu.." ujar Olla.

"Sabar aja, kita harus minta pertolongan ke mantan anggota The King.."

"Siapa? Kak kinal ama kak shanju?" bingung Jinan.

"Siapa lagi kan, ini buat balas dendam ke geng brengsek itu.."

Semua teman teman Zee menyetujui apa yang dimaksud Zee .

"THE KING..!!"

"KING OF ALL KING..!!"

Happy Reading teman teman.

Di malam hari Para anggota The King sedang dalam perjalan ke suatu tempat.

"Bentar lagi kita sampai.." ujar Zee kepada teman temannya.

"Siap Zee!!.." jawab teman temannya.

Beberapa menit kemudian pun mereka sudah sampai di tempat tujuan mereka.

"Hufttt udah sampai akhirnya" lega Olla karena jarak yang cukup jauh dari basecampnya.

"Bentar Ok.." ucap Zee.

Mereka pun langsung berjalan bersama kedepan pintu rumah itu.

Tok..

Tok..

Tok..

Zee mengetuk pintu rumah itu dan langsung di buka oleh pemilik rumahnya.

"Bentar bentar.." ujar tuan rumah yang menoleh ke segala arah untuk mengecek situasi di sekitar sana.

Zee dan yang lain pun hanya mengangguk.

"Ok aman udah langsung masuk aja.." pinta tuan rumah.

Mereka berempat pun masuk ke dalam rumah itu dan langsung menyaksikan orang yang sedang berduduk santai di sofa dengan menghisap sebatang rokok.

"Ternyata orang lama yang datang hahaha.." ucap orang yang berduduk santai dengan menghisap rokok itu.

"Iya kak Shanju, kak Shanju sama kak Kinal apa kabar?.." tanya Zee.

"Tidak perlu basa basi Zee cukup jelaskan apa yang kalian inginkan!!.." jawab tegas Kinal.

"Santai aja Nal, silahkan duduk Zee, Shani, jinan, dan temanmu satunya.." tawar Shanju.

Mereka pun langsung duduk di sofa yang tersedia, dan langsung menghadap Kinal dan Shanju.

"Jadi ada apa Zee kok datang kemari?.." tanya santai Shanju.

"Sebelumnya aku kenalin temenku dia namanya Olla member The king yang bergabung ke The King G2.." ucap Zee memperkenalkan Olla kepada Kinal dan Shanju.

"Olla, kamu adik dari Gracia bukan?.." tanya Shanju.

"Iya kak, kak Shanju kenal Kak Gracia?.." ujar Olla.

"Heh, siapa yang gak kenal dia kan duo mautnya The King G1 kalau di gabungin sama Shani, orang yang mampu mengimbangi Shani dan bisa menyelaraskan combo dengan Shani, oh iya apa kabar Gracia sekarang?" ujar Shanju dengan tersenyum.

The King VS BCMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang