5 18+

5.1K 193 5
                                    

-votmen syang

°°
Jeno berusaha tenang mendengarkan celotehan jaemin yang ada di atas tubuhnya, sedari tadi jaemin berbicara tetapi tubuhnya tidak mau diam.

"Jadi aku sama hyunjin ga ngapa-ngapain jeno, hyunjin mau buat kamu marah aja kali, jadi aku ngga di apa-apain cuman dia buat kissmark aja di leher aku, hng maaf jeno." Jaemin menenggelamkan wajahnya di dada bidang jeno menduselkan wajahnya di dada jeno.

"Iya-iya udah." Jeno memegangi pundak jaemin, berusaha melepaskan pelukan jaemin.

"Kalo kamu ga percaya liat aja itu aku, ngga sakit dan ngga lebar ko kayak bekas di gituin ngga ko, kamu percayakan?" Jeno memelototkan matanya kaget, menelan saliva pun jeno susah payah.

"Udah ngga usah, percaya percaya." Jeno panik ia takut jaemin benar-benar menunjukannnya.

"Ayo ceritakan tentang si sana sana." Jaemin mendengarkan detak jantung jeno yang sangat cepat, jaemin tertawa gemas jeno nya salting.

"Apa yang harus aku ceritain?" Jeno bingung ia harus menceritakan nya mulai dari mana.

"Ya siapa si sana sana itu jeno." Jaemin menatap jeno menempelkan dagunya di dada bidang jeno.

"Dia teman smp aku dulu waktu smp aku kalah main kartu jadi di suruh pacaran sama si sana jadi ya gitu." Jaemin mengerutkan alisnya tidak setuju.

"Apaan si cerita ko begitu!" Jaemin mencubit pinggang jeno dengan sedikit keras sampai jeno meringis kesakitan.

"Males buka mulut, intinya gitu aja dia sering ngejar-ngejar aku padahal aku gamau." Jeno memegangi pundak jaemin, dengan sekali tarikan jaemin berubah di bawah kungkungan jeno.

"Astaga!" Jaemin sampai memelotot kaget menatap jeno, jeno menahan tubuhnya dengan kedua tangannya yang ada di sisi wajah jaemin.

"Udah, sekarang pulang ke kamar kamu terus pakai baju." Jeno hendak berdiri tapi jaemin menariknya sampai jeno menindih tubuh jaemin, jaemin langsung memeluk leher jeno dan mengaitkan kaki nya di pinggang jeno.

"Jaemin, berhenti berbuat aneh dan pulang pakai baju dulu." Jeno berusaha melepaskan kaki jaemin yang mengait di pinggangnya.

"Nana, panggil aku nana." Jaemin menghirup aroma mint dan lemon dari leher jeno, sangat segar dan menenangkan menurut jaemin.

"Jaemin..." Jeno sampai kaget saat jaemin menghirup ceruk lehernya, nafasnya mengenai leher jeno.

"Nana jeno-ya~" Jaemin tersenyum merasakan tubuh jeno yang menegang.

Tangan kanan jaemin, jaemin taruh di dada jeno jaemin mengelus dari dada jeno turun sampai di pusar jeno.

"Nana, panggil aku nana jeno, hng." Jaemin menatap sayu mata jeno yang menatapnya dengan kaget dan terpesona menatap jaemin yang seksi karna handuk jaemin terlepas, jaemin bugil di bawah kungkungan jeno.

Jeno menutup matanya menahan ereksi yang sangat hebat di bawah sana, jeno berusaha melepaskan jaemin tapi sangat sulit karna jaemin terus menahannya dengan kuat, bisa saja jeno berbuat kasar tapi jeno tidak mau menyakiti jaemin.

"Jaemin tolong berhenti, jangan sampai aku melewati batasanku dan membuatmu hancur." Jeno berbicara di depan bibir jaemin yang terbuka, seinci lagi mungkin saja mereka akan berciuman.

"Kalau begitu, kenapa tidak?" Jaemin mengecup bibir jeno dan mengalungkan tangannya di leher jeno dengan erat agar jeno lebih dekat lagi dengannya.

"Ah fuck." Jeno langsung menyerang jaemin dengan ciuman nya yang penuh nafsu, jaemin menerimanya dengan sepenuh hati.

Cpkhh cpkhh

"Nghh mmhh" Tangan jeno mengelu paha mulus jaemin, yang kakinya mengait di pinggang jeno, jeno pun turun sampai pantat jaemin, Jeno remas pantat jaemin.

"Nghhh" Jaemin menjulurkan lidahnya mengajak jeno berperang lidah dengannya, dengan senang hati jeno menerima itu sampai saliva meleber menetes ke dagu jaemin.

Ciuman jeno turun ke leher jenjang jaemin yang di penuhi kissmark jeno sedot lagi kissmark bekas hyunjin.

"Nghh hilangkan jeno aku hanya ingin kissmark darimuhh" Jaemin meremas rambut jeno, tangan jeno maju ke atas dari paha perut sampai di dada jaemin, jeno remas dada yang kumayan besar milik jaemin dan jeno mainkan puting mengeras jaemin.

"Nghh ahh jenohh" Jaemin mendongak menikmati setiap sentuhan, kecupan dari jeno benar-benar sangat memabukan.

Jeno mengangkat jaemin untuk lebih naik ke atas ranjangnya, jeno pun menatap tubuh jaemin yang sangat mulus dan bersih dengan vagina yang memerah pink tanpa bulu, terlihat sangat indah.

Jeno pun menaikan kedua kaki jaemin ke atas, vagina jaemin langsung di suguhkan di depan matanya, jaemin hanya tersenyum senang menatap jeno yang seperti hewan buas yang akan memangsa nya.

Slrppp slurpp cpkhh

Jeno langsung menjilat dan menyedot vagina jaemin yang sangat terlihat kenyal dan sangat menggiurkan di matanya.

"Ahh anghh jenohh fuckhh" Jeno menjulurkan lidah nya menusuk-nusuk lubang sempit jaemin yang terus menerus mengeluarkan lendirnya.

Jeno sedot klitoris jaemin membuat jaemin mendongak mengerang keenakan, hidung mancung jeno sampai terkena lendir vagina jaemin.

Slrrppp slrppp cpkhh cpkhh

"Nghh ahh ahh jenohh geli nghh" Jaemin meremas rambut jeno yang lidah nya dan mulut nya asik bermain di vagina cantik milik jaemin.

Jeno menatap jaemin yang mendongak keenakan dengan desahannya yang sangat mengalun indah di pendengarannya, jemo kesenangan jeno semakin gencar mempermainkan lidah dan mulutnya memainkan vagina jaemin.

Jeno gigit klitoris jaemin sampai jaemin mengerang kesakitan tapi jaemin menikmatinya, jeno pun kembali menyedot klitoris jaemin dan menjilatnya.

∆∆
NEXT...

ga vote dan komen gamau di lanjut malesin!!

NEXT DOOR•NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang