7

1.8K 107 1
                                    

-votmen syang

••
Jaemin mengerang dengan pelan saat memasuki koridor sekolah nya, jalan nya berusaha jaemin rapatkan pahanya.

"Nape lo? habis di perawanin?" Haechan muncul di belakang jaemin menatap jaemin dengan heran, karna cara jalan nya yang aneh.

"Vagina gue sakit." Jaemin berbisik ke arah haechan, haechan tersenyum mesum ke arah jaemin.

"Bener ya? habis di ewe?" Jaemin menghela nafas lalu mengangguk sembari menatap haechan dengan malas.

"Pake salep xxx gua pake itu sehari sembuh." Jaemin mengangguk sembari ber oh ria saja.

"Tapi btw di ewe siapa lo?" Haechan menatap serius jaemin, mereka pun berbelok ke kelasnya.

Jaemin dan haechan berjalan ke meja mereka di belakang, haechan terus memanggil-manggil jaemin karna penasarannya.

"Apa sih lo." Jaemin menatap haechan dengan kesal.

"Jeno." Jaemin berbisik di telinga haechan, haechan langsung memelotot kaget dengan mulut yang terbuka.

"OMAGA!!!" Murid yang ada di kelas menatap haechan aneh, karna berteriak dengan keras.

"Ko bisa? lo pacaran sama si jeno?" Jaemin menggelengkan kepalanya, tiba-tiba seorang wanita menggebrak meja jaemin dan haechan.

"Apaan! bawa-bawa nama pacar gue." Karina menatap haechan dan jaemin dengan tajam dan kesal.

Jaemin sedikit terkejut, baru saja dirinya dengan jeno berbaikan sekarang ada dedemit baru yang muncul, jaemin berusaha sabar dan tidak overthinking.

"Dih, emng jeno nya mau sama modelan belalang sembah kek lo??" Haechan menatap sinis karina, haechan sangat benci karina karna karina pun pernah caper ke pacar nya, mark.

"Dasar gendut, omongan lo di jaga ya!" Karina menunjuk tepat di hadapan wajah haechan.

"Udah-udah, ga ada apa-apa ko karina." Jaemin mengkode kan matanya ke haechan untuk diam dan tidak melawan omongan karina.

Jaemin sangat malas dengan perdebatan ia ingin santai, tidak ingin ada yang berteriak dengan marah-marah.

"Awas ya kalian, kalo ngedeketin jeno gua!" Karina pun menoyor kepala haechan, haechan pun berdiri dari duduk nya lallu berteriak tidak terima tapi jaemin menahannya dan terus menyuruh haechan duduk kembali.

"Jijik banget gue sama modelan karina, pick me banget najis." Haechan menatap papan bor dengan kesal.

"Dalah, nanti gua ceritain." Jaemin berusaha tidak overthinking eh malah overthinking, jaemin pun menumpukan wajah nya di mejanya dengan wajah yang badmood.

°°
Bel sekolah pun berbunyi dengan nyaring, jaemin dan haechan pun merapikan buku-buku nya, mereka pun meluar kelas bersama sembari berbincang.

Saat hendak keluar sekolahan jaemin menatap jeno yang sefang menunggu di sana sembari memasukan tangannya ke dalam saku celananya.

"Gua pulang duluan ya." Haechan sedikit berlari ke arah mark yang sudah menunggu nya, jaemin hanya mengangguk saja.

Jaemin pun berjalan ke arah jeno, jeno menatap jaemin yang sedang berjalan ke arahnya dengan masih wajah nya yang badmood, jeno jadi bingung apa kesalahan yang jeno lakukan sehingga jaemin jadi badmood.

"Kenapa?" Jeno mengerutkan alisnya karna jaemin hanya menatapnya lalu melengos pergi, jeno pun mengikuti nya di belakang.

Selama perjalanan jaemin terus diam tanpa mengatakan sepatah kata pun padahal jeno terus mengajak nya ngobrol.

Saat sampai di pintu kamar jeno menutup mulut jaemin lalu membopong jaemin masuk ke dalam kamar jeno, jaemin berontak tapi jeno tetap membopongnya.

Pintu pun jeno tutup dan jeno kunci, jaemin jeno tidurkan di ranjang nya lalu jeno menindihnya dengan kedua siku yang menahan di kedua sisi kepala jaemin.

"Kamu kenapa?" Jeno menciumi pipi jaemin, karna jaemin memalingkan kepalanya tidak mau menatap jeno.

"Kalo cemberut terus ngga jelasin ke aku, gimana aku mau tau coba." Jeno menenggelamkan wajahnya di leher jaemin, mengecupi leher jaemin.

"Ihh geli." Jaemin berusaha mendorong kepala jeno, tapi jeno tetap kekeh malah semakin menenggelamkan wajahnya.

Jeno pun dengan iseng malah menggelitiki jaemin, sampai jaemin tertawa terbahak-bahak sampai suara ketawa nya habis.

"Ampun udah perut nana sakittt!!" Jeno pun baru berhenti dan menatap jaemin sembari tersrnyum dengan lebar sampai matanya ikut tersenyum.

"Jelasin, kalo ngga bukan aku kelitik lagi, aku perkosa kamu nanti." Jeno berbisik dengan kalimat terakhir yang ia ucapkan.

"Ih cabul!" Jaemin memukul pundak jeno menatap jeno dengan sebal, jeno mengecupi seluruh wajah jaemin.

"Yaudah, sekarang jelasin dulu kamu kenapa, kalo aku salah aku perbaiki lagi." Jeno membalikan jaemin yang ada di atas tubuhnya.

"Karina bilang, kamu pacarnya, emang iya?" Jaemin menatap jeno serius, jeno hanya tersenyum lalu mengelus rambut jaemin dengan sayang.

"Jangan dengerin apapun omongan busuk yang ngga berguna di luaran sana." Jeno memeluk jaemin dengan erat, jaemin pun memeluk jeno dengan erat juga menenggelamkan wajahnya di dada bidang jeno.

"Tapi kan tetep aja aku overthinking." Jaemin mempoutkan bibirnya dengan kesal.

"Ngga reyall, itu fakee." Jaemin mengerutkan alisnya aneh, ini jenonya apa dedemit berbentuk jeno, jaemin pun menempelkan punggung tangannya ke dahi jeno.

"Kamu kenapa sih? ko alay?"

∆∆
NEXT...

NEXT DOOR•NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang