Pulang sekolah ira mengganti baju nya ia mencari sosok wanita yang biasanya menanyakan kenapa dia lama pulang .
Ibuu.......
Ibuu.....
Panggil Ira sambil mencari sekeliling rumah .
Iya dia mencari sosok ibu nya dia cukup terlambat pulang hari ini kerna dia bermain dengan teman-temannya . biasanya kalau dia terlambat maka ibu nya akan marah dan mengurung nya di kamar .
Adek juga tidak ad ibu juga mereka kemana ap ke tetangga ya? Ahhh aku liat dulu deh.
Ira pun berjalan mencari ibu nya .
Ira ....
Teriak tetangga nya .
Kenapa buk ?
Kamu cari ibu kamu ya ? Ibu kamu sudah di usir oleh ayah kamu jadi ibu kamu tidak tinggal di situ lagi .ibu kamu hanya membawa adik kamu ,sabar ya.
Mmmm makasi buk Ira pamit dulu .
Ira berlari mencari sosok ayahnya tapi dia tidak menemukan nya .Ira tidak tau lagi ap yang dia lakukan jadi dia berpikir untuk bermain dengan teman-temannya.
Tidak waktu lama Ira melihat sosok lelaki tinggi.yang tak lain itu adalah ayah nya .
Iraa ....
Ayo pulang jangan main aja tau kamuTapi ayah Ira Masi mau main
Ayo sekarang
Dengan tatapan yang membuat Ira hanya terdiam.
Iya pun berjalan menuju sang ayah dengan melihat kebawah .
Sesampainya di rumah ia masuk ke kemar.
Ayah mau bicara sama kamu
Ada apa ayah ?
Mulai besok kamu haru les bahasa inggris
Les bahasa inggris ?
Ia pulang sekolah kamu les bahasa inggris malam kamu ikut kelas bahasa Mandarin jadi tidak ada waktu kamu untuk bermain .
Tapi bagaimana dengan kegiatan Ira di sekolah ? Pramuka ira yah ?
Ayah gak mau tau kamu harus bisa dong bagi waktu kamu jangan tau itu main aja , ayah gak mau ya punya anak bodo gaya kamu .
Sudah tidak usah banyak protes jemput buku yang ad di ruang kerja ayah ,ayah tunggu .
Ira pun berjalan menuju kamar sang ayah dia mengetuk pintu .
Assalamualaikum ayah
Ambil buku di atas meja itu
Ira langsung mengambil buku itu dan langsung pergi dari ruang kerja itu menuju kamarnya di kamar Ira hanya terdiam sambil melihat isi dari pelastik itu .
Buku sebanyak ini buat apa? gimana baca nya? gimana mahami nya? gimana pelajaran ku yang lain?
Ibuu... Di mana sihh adik juga di mana kalian kenapa ninggalin aku sihh ibu gak sayang ya sama aku aku capek Bu belajar Mulu .
Ira tertidur dengan buku buku berantakan di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
iraa
Mystery / Thrillerseorang anak perempuan yang dipaksa dewasa oleh orang tua nya ,di paksa menjadi yang lebih baik dari kakaknya