bab 3🥀

0 0 0
                                    

Heh culun di panggil kekantor sana gihh buruan .

Ira pun berjalan menuju kantor.
Sesampainya di kantor Ira membuka pintu .

Assalamualaikum buk ibu manggil saya?

Waalaikumsalam iya ibu manggil kalian ber 2. Jadi besok akan ada olimpiade bahasa inggris ibu mau kalian ber 2 ikutan ap bisa ?

Cepat amat buk ,kenapa baru kasi tau sekarang buk .

Ibu lupa jadi ibu minta tolong sama kalian ya kalian kan murid berprestasi pasti bisa gak harus menang .

Baiklah buk

Ok jadi ibu Mau kalian belajar ya .

Siap buk .

Skipp .....rumah

Kalian akan ada olimpiade kan Minggu depan?

Ucap sang ayah yang lagi duduk di sofa

Iyaa yah .

Bagus ayah mau kamu harus menang jangan buat malu ayah paham kamu .

Iya yah.

Sana masuk kamar belajar besok kan ad olimpiade.

------------------------------------------------------------

Pukul 07: 23 pagi

Ira sudah bersiap siap untuk mengikuti olimpiade . Sesampai di olimpiade kepala nya terasa sakit .

Ra kamu gak papa

It's ok aku gak papa kok cuman kepala ku sakit, tapi gak papa aku tetap ikut .

Olimpiade pun di mulai kepala Ira sangat sakit, penglihatannya sedikit buram membuat dia tidak pokus .

Selesai olimpiade Ira tidak sadarkan diri dia harus masuk rumah sakit.

15 menit kemudian

Kenapa aku disini bagaimana dengan olimpiade ku pasti nanti ayah marah kalau aku tidak ikut .

Ira ra olimpiade nya udh selesai ,kamu gak papa kan ayo kita pulang .

Gimana dengan olimpiade ku.

Kamu dapat perangkat ke dua Ra kamu hebat .

Ira hanya terdiam kerna mendapat kan perangkat ke2 yang ayah nya ingin kan Ira harus perangkat pertama .

Ra kenapa diam ayo pulang

Iiiii ya ayoo

Mereka pun pulang menuju rumah masing masing .

Sesampai di rumah Ira melihat ayah nya duduk di sofa memegang ikat pinggang.

Assalamualaikum.

Udah pulang kamu? Dasar anak gak tau diri anak buat malu aja kamu ,kamu tu bodoh banget ya cuman olimpiade gitu aja kamu gak bisa Ira . Kamu baca gak sih bukunya.

Maaf ayah tadi kepala Ira sakit jadi Ira .

Cari lagi alasan kamu ya

Bugh .....

Tali pinggang mendarat bagian paha Ira

Rasakan ini anak bodo.

Pakkk .....

Ayah sakit ayahh maafin Ira

Ini kepala kamu emang gak bisa mikir ya?

Baaap ...

Kepala Ira dibenturkan ketembok membuat darah manis keluar .

Di balik perlakuan kasar ayah nya ada Miss Liza yang melihat kekasaran itu dia tidak berani berbicara atau pun mengucapkan salam melihat kondisi Ira semangkin parah dia berusaha untuk bicara .

As assalamualaikum .

Melihat kedatangan Miss Abdul pergi dengan begitu saja menuju kamarnya .

Ra...

I'm fine Miss, please don't talk or ask me anything, please just help me to my room.

Mis nya pun membopong nya menuju kamar .

Setelah sampai di kamar mis ingin bertanya tapi melihat Ira yang rebahan tanpa mengobati lukanya membuat Miss terdiam .

Ra lukak nya gak di obati ?

Gak Miss ,Ira bisa gak 1 hari ini aja gak belajar badan Ira sakit Miss ,Miss kalau Miss liat kejadian tadi jangan cerita ke siapa siapa ya Miss Ira mohon ayah gitu kerna ayah kecewa sama Ira , ayah juga cape pulang kerja .Ira mohon jangan beritahu siapa siapa Miss.

Iya Miss gak akan kasi tau siapa siapa kamu istirahat ya Miss mau pulang aja .

Iya Miss ati ati.







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

iraaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang