Pagi 07: 25
Ira sudah sampai disekolah ia duduk di bangku nya dia hanya diam dengan buku buku yang banyak banget di sekitarnya .
Dia tidak punya teman kerna orang sering mengejek nya dengan sebutan kutu buku.Aisss kutu buku udah Sampek aja
Buku ap lagi nie banyak amat gak bosan apa .Ira diam dia langsung ingin pergi tapi kaki nya di cengklak dengan salah satu temannya membuat dia terjatuh .
Awww maaf ya gak sengaja pasti sakitt aww
Ira diam dan langsung bergegas pergi menuju perpustakaan . Dia pun mengerjakan soal bahasa inggris dia tak ingin di marahi oleh ayah nya jika dia mendapatkan nilai jelek .
Beberapa hari ini dia tidak masuk kelas kerna dia harus ikut kompetisi bahasa inggris yang di ajukan oleh gue les nya .
Membuat dia sering di perpustakaan untuk belajar bahasa inggris .
Gayak nya udah pulang deh
Ira melihat jam pada layar ponsel nya menunjukkan pukul 14: 52 .
Ahh gimana nie keluar pasti udh di kunci ayoo la bisa di marahi ayah nie
Ira berjalan menuju pagar ternyata pagar sudah terkunci .
Aduhh gimana nie ohh lewat pagar belakang aja deh.
Ira berjalan menuju pagar belakang melompat pagar nyinyil rok nya tersangkut membuat dia harus terjatuh membuat rok nya robek .
Yah malah robek ,awww kok sakit ya kaki aku kenapa nie? yahh pasti terkilir nie aduhh paksa aja deh dari pada kena marah ayah .
Sesampai dirumah Ira melihat ayahnya dengan tali pinggang siap untuk mengajarnya .
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu ayah .
Pakkk ... .....
Pakkk . ......
Dasar anak gak tau diri saya tu membesarkan kamu tu seorang diri Humairah nie kamu ..
Ahhh
Kamu dari mana aja ha gak masuk sekolah berapa hari ini cabut kemana kamu jual diri uang yang saya beri kurang sama kamu atau ap ap yang kamu mau Humairah .
Ayah maaf Ira belajar
Maaf kata kamu maaf setelah kamu mempermalukan saya dengan tidak masuk sekolah .
Liat ap nie seragam kamu kotor sobek lagi kamu ya jangan jadi wanita jalang gaya ibu kamu ya aku tidak suka punya anak jalang gaya kamu .
Bugkk ......
Pukulan demi pukulan di berikan Salim pada sang anak .
Ayah maaf ayah Ira tidak akan melakukannya lagi maaf ayah
Kaki Ira yang sakit di pijak oleh ayah nya .
Awww ayah sakit ayah ini cukup membuat ngilu dan menyakitkan.
Ini ya sakit ..
Ayah sakit ayahh maafin Ira ayahh maafin iraa maaf .
Awww sana kamu masuk kamar awas aku dengar kamu cabut atau jual diri kamu seperti ibu mu .
Ira berjalan menuju kamar nya dengan kaki yang terasa sakit .
Tak berapa lama Miss nya datang .
Ira ibu boleh masuk nak .
Boleh buk gak di kunci kok .
Kaki kamu kenapa? badan kamu kok banyak lebam?.
Gak papa buk .
Gak papa sini ibu obati
Ya udah hari ini kita gak belajar kamu istirahat aja .
Tapi nanti ayah tau buk
Ibu bilang nanti kita ulang materi yah ,lukanya ibu obati ya
Iya buk makasi
Udah selesai sekarang kita tidur aja ok.
Iya buk.
Tidak beberapa lama waktu menunjukkan pukul 17 : 50 Miss nya pun segera kembali kerna dia harus belajar Mandarin lagi .
Kasian sekali kamu nak kamu harus belajar sebanyak ini .Miss pergi dulu ya semoga kamu selalu kuat menghadapi semuanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
iraa
Mystery / Thrillerseorang anak perempuan yang dipaksa dewasa oleh orang tua nya ,di paksa menjadi yang lebih baik dari kakaknya