Di sebuah mansion yang cukup besar kini orang orang berlalu lalang dengan perasaan yang campur aduk, ada yang panik, kawatir, sedih , tegang, dan ada juga yang terlihat sangat marah, seperti yang kini di rasakan oleh Jordan , bagaimana tidak marah, kalau salah satu anak kembarnya di kabarkan menghilang, atau di culik,dia pun juga tidak tau, karena saat kejadian itu dia sedang ada perjalan bisnis di luar negri dengan sang istri, sedangkan terakhir kedua anak kembarnya sedang bersama pengasuhnya, akan tetapi tiba tiba sang pengasuh di temukan tewas di taman mansion dengan salah satu anak kembarnya yang sedang menangis, sedangkan yang satunya entah ada di mana.
Mereka juga sudah mengecek seluruh CCTV, tapi sayangnya saat kejadian ternyata seluruh cctv di rumah itu mati.Jordan kembali memeluk sang istri yang terus menangis sambil menyalahkan dirinya sendiri.
"Ini salahku, seharusnya aku gak pergi dan menjaga mereka di rumah " Ucap Selena dengan suara yang serak karena terlalu lama menangis.
"Sudah sayang ini bukan salah kamu,jangan menangis terus, nanti kamu bisa sakit" Ucap jordan menenangkan.
"Tapi mas, aku kawatir sama anakku, aku takut kalo dia kedinginan di luar, aku takut dia kenapa napa, dia masih kecil mas, dia belum tau dunia luar yang sangat bahaya, aku ingin anaku segera di temukan mas" Ucap lena dan dia kembali menangis
"Aku akan mencari anak kita lena, aku janji dia pasti akan ketemu dan kembali pada kita " Balas jordan menenangkan, tapi itu belum bisa meredakan tangisan sang istri.
Lalu seorang pria paruh baya mendekat dari arah pintu masuk dan di ikuti oleh bodyguard di belakangnya.
"Ayah" Ucap jordan saat melihat kedatangan Janu, sang ayah.
"Bagaimana bisa cucuku menghilang jordan, apa kamu tidak bisa menjaganya dengan benar? " Tanya janu dengan datar, tapi jordan tau ayahnya sedang sangat marah .
"Maafkan jo ayah, saat kejadian jo sama lena sedang ada di jepang , jo sudah mengecek semuanya, sepertinya orang yang menculik anakku orang terdekatku, karena dia tau semua letak cctv di rumah ini, dan ternyata yang membuat pelayan dan juga bodyguard tak sadarkan diri itu adalah makan siang mereka, tapi koki yang memasak makan siang di temukan keracunan dan sekarang dia kritis"
Jadi para pelayan dan bodyguard cuma di bikin pingsan, sedangkan koki dan pengasuh si kembar di racun.
Janu berpikir, matanya mengawasi sekitarnya, sepertinya orang orang di sekitar anaknya perlu di periksa satu satu , tidak mungkin pelakunya satu orang.
"Apa sebelumnya kalian ada masalah dengan mereka? " Tanya janu
"Tidak ayah " Jawab jordan
"Untuk sementara menantu dan cucuku tinggal di rumahku, kamu jordan, segera bereskan semuanya, jangan percaya dengan siapapun, dan segera temukan salah satu cucuku segera mungkin, ayah juga akan mengerahkan bawahan ayah untuk mencari cucuku yang hilang"
Setelah itu jordan hanya bisa pasrah saat sang ayah membawah anak dan juga istrinya.
❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
JANUARTA TWINS
FanfictionBercerita tentang si kembar JANUARTA yang telah lama berpisah, dan mereka di pertemukan lagi setelah mereka sudah remaja,dan tidak mengenal satu sama lain.