1

151 25 0
                                    



    JEMIAN GOVANA JANUARTA atau biasa di panggil jemi/ian adalah anak dari Jordaniar  Januarta  ,pemilik hotel bintang lima yang cabangnya sudah ada di mana mana,  dan juga Selena Navia Januarta , desainer ternama dan juga pemilik produk kecantikan yang  bestseller di mana mana, dia  juga adalah cucu dari pemilik perusahaan mobil sport yang cabangnya sudah sampai keluar negeri, dia adalah Adias Januarta.
Kekayaan mereka sudah tidak ternilai lagi, mungkin sampai tujuh turunanpun tidak akan habis habis.

Mungkin orang di luar sana berpikir jemian adalah salah satu pria paling beruntung di dunia , tapi siapa sangka di balik itu semua dia merasa kesepian.
Bukan karena orang tuanya tidak perhatian padanya bukan, aka tetapi di sudut hatinya dia merasa kosong,dia merasa kehilangan sesuatu, akan tetapi entah apa itu.
Tak jarang juga dia  tiba tiba  merasakan sakit yang luar biasa pada tubuhnya, tapi tidak ada luka sedikitpun di seluruh tubuhnya, tidurnya pun tidak pernah nyenyak, hampir setiap malam dia selalu bermimpi buruk dan setelah itu dia tanpa sadar menangis sendiri.

"Pagi sayang, apa tidurmu nyenyak? " Tanya selena pada sang anak yang baru turun dari kamarnya, dan jemi hanya membalasnya dengan anggukan .
Selena tersenyum dan langsung menyiapkan sarapan untuk sang anak, dia sudah terbiasa dengan sikap dingin sang anak.

Hari ini adalah weekend, jadi selena akan di rumah menemani sang anak, apalagi anaknya itu belum sembuh total dari sakit demamnya sedari dua hari lalu, paling nanti sore dia ada meeting dengan seseorang untuk rencana lauching produk terbaru dari produk kecantikannya.
Sedangkan sang suami, masih tertidur karena kemarin lembur sampai hampir pagi.

"Nanti sore mama mau meeting sebentar , kamu gapapa kan mama tinggal? " Tanya selena.
Sebenarnya dia tidak tega, karena di saat sakit seperti ini anaknya itu tidak akan mau jauh darinya.

"Aku mau pergi juga mah, mama meetingnya di restaurant biasa kan,aku ada janji sama renal ,sekalian aja nanti bareng" Jawab jemi

"Aku juga udah mendingan, jadi jangan khawatir" Lanjut jemi saat melihat raut kekawatiran dari wajah ibunya.
Dan selena hanya bisa pasrah, di larangpun anaknya itu akan tetap pergi.

"Oke baiklah, tapi kamu pake baju yang yang hangat ya, dan tidak ada penolakan" Ucap lena saat melihat sang anak ingin protes, jemi menghela nafas pasrah.

"Kamu lanjutin sarapannya, mama mau bangunin papa dulu" Ucap lena, lalu dia pergi ke kamarnya untuk membangunkan sang suami.


❤❤❤❤


    Saat ini jemi sudah ada di restaurant, restaurant itu adalah milik keluarga renal, renal adalah sahabat jemi, mereka bertemu saat jemi tidak sengaja menabrak motor yang di kendarai renal, sampai motor itu masuk ke dalam got begitu pula pemilik motor itu.
Awalnya renal marah dan hampir memukul jemi, akan tetapi ia urungkan saat jemi bilang bertanggung jawab dan mengganti biaya kerusakan motornya, dan benar saja tak berapa lamu ada notif dari ponselnya setelah dia memberitahu nomer rekeningnya.
Waktu itu renal merasa shok, karena yang di transfer oleh jemi sangat fantastis, bahkan itu melebihi harga motornya, dan sejak saat itu renal selalu menempeli jemi, bahkan dia sampai pindah sekolah yang sama, dan sampai sekarang mereka yang sudah sahabatan.

Setelah mengobrol dengan renal mengenai sekolah sebelah yang menantang tawuran, akhirnya jemi memutuskan untuk pulang,ibnya sudah pulang lebih dulu di jemput oleh sang ayah.
Jemi berjalan nenuju parkiran sedikit sempoyongan, saat dia hampir sampai di mobilnya, tiba tiba dia merasa pusing.

Samar samar dia melihat seseorang berjalan dari lawah arah, dan saat dia ingin meminta bantuan dia malah tak sadarkan diri.
Sedangkan orang itu menghentikan langkahnya karena kaget melihat orang pingsan di depannya, dia melihat sekitarnya yang terlihat sepi.

"Sial banget gue ah ngrepotin aja ck, tau gini gak lewat sini tadi" Dumel orang itu sambil berusaha membawa tubuh jemi ke taxi yang di pesannya untuk di bawa ke rumah sakit.

Biasanya dia tidak perduli dengan orang di sekitarnya, meskipun orang itu mau matipun dia tidak perduli, tapi entah kenapa hati nuraninya tergerak saat tak sengaja matanya bertatapan dengan mata jemi tadi.




❤❤❤❤

JANUARTA TWINSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang