𝐇𝐀𝐈 𝐘𝐄𝐎𝐑𝐎𝐁𝐔𝐍 𝐊𝐄𝐌𝐁𝐀𝐋𝐈 𝐋𝐀𝐆𝐈 𝐒𝐀𝐌𝐀 𝐀𝐊𝐔 𝐆𝐈𝐑𝐋𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 𝐃𝐎𝐘𝐎𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐈𝐑𝐔..
𝐋𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐢𝐡𝐡, 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐚, 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬 𝐬𝐢𝐛𝐮𝐤 𝐏𝐊𝐋 𝐬𝐨𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚.
𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐕𝐎𝐓𝐄...
𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆 ☘️☘️
###
.
.
Leka pun sedang bersiap untuk tidur karena sudah mengantuk, tak sabar esok hari siapa tau Aksa sudah pulang."Semoga aku bangun kamu udah pulang Za"
Tak lama mengatakan itu Leka pun terlelap tidur.Di sisi lain Aksa memilih pulang ke apartemen pribadinya dibandingkan rumahnya, entahlah dia ingin menyendiri sekarang ini, setelah Aksa bersih-bersih ia pun tertidur.
***
Keesokan paginya Leka yang sudah mandi langsung saja keluar kamar siapa tau Aksa sudah pulang dan masih tertidur berhubung ini hari minggu, nyatanya Aksa tidak ada di dalam kamar."Aksa ngga pulang ya Bi?"
"Kayaknya semalem ngga pulang non"
"Oh yaudah coba Leka telpon deh"
Leka menghela nafasnya "kok ngga diangkat sih"
Leka pikir Aksa sedang menenangkan pikirannya saat ini dan tidak ingin diganggu. Tak mau memikirkan hal lain Leka pun memilih untuk duduk di gazebo kabun menikmati angin pagi yang menurut nya sangat segar.
Saat sedang duduk tiba-tiba perut Leka terasa nyeri ia pun tidak tau kenapa bisa terjadi padahal lahirannya masih lama.
"Perut aku sakit banget ya, "
"Bi, bi siti tolong, awss"
"Astaga non kenapa" Bi Siti segera datang
"Ngga tau Bi perut aku tiba-tiba sakit"
"Bentar Bibi telpon den Aksa dulu ya"
"Jangan Bi mending pesen taksi aja"
"Kenapa non, "
"Ngga usah Bi"
"Yaudah Bibi pesen taksi, bentar ya tahan dulu non"
Tak lama taksi datang dan Leka dibawa ke rumah sakit,
Dokter pun segera memeriksa keadaan Leka dan dokter bilang ini hal yang biasa dialami ibu hamil pada saat kandungannya menginjak 7 bulan ke atas.
"Intinya jangan keseringan melamun dan jangan banyak pikiran ya Bu"
"Iya Dok, saya sudah boleh pulang kan?"
"Ngomong-ngomong suami nya mana ya?" Tanya Dokter tersebut
"Lagi bisnis di luar kota Dok" balas Leka bohong
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSAVA : Confligere Love
Ficção AdolescenteKisah dimana dua remaja dijodohkan sewaktu mereka SMA. VALEZKA ZEFANYA FIRDAUS, gadis yang merupakan primadona sekolahnya dulu, dia dijodohkan oleh orang tua nya saat masih SMA. AKSA ALFAREZA NASUTION, ketua dari geng motor terkenal, yang ditakuti o...