BAB 29

309 6 0
                                    

𝐇𝐀𝐈 𝐘𝐄𝐎𝐑𝐎𝐁𝐔𝐍 𝐊𝐄𝐌𝐁𝐀𝐋𝐈 𝐋𝐀𝐆𝐈 𝐒𝐀𝐌𝐀 𝐀𝐊𝐔 𝐆𝐈𝐑𝐋𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃 𝐃𝐎𝐘𝐎𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐈𝐑𝐔..

𝐋𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐢𝐡𝐡

𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀 𝐕𝐎𝐓𝐄...

Lama karena sibuk nugas ygy.

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆 ☘️☘️

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆 ☘️☘️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

###
.
.
Setelah pulang kampus Aksa memutuskan untuk main ke rumah Eldin, yang tentu diikuti oleh Alan dan Bagas, mereka seperti biasanya bermain game.

Saat sedang bermain dia mendapatkan pesan dari istrinya yang tak lain adalah Leka, mau ngga mau dia pun keluar dari game dan lebih memilih menjawab pesan Leka yang membuatnya pun heran setelah melihat pesan itu.

"Ngapa lo out Sa, bentar lagi kita menang juga" Gerutu Alan

"Leka chat gw, coba baca" Balas aksa

"Shit itu foto darimana sih, kenapa mirip sama gw ya"

"Gatau dah mending lo pulang, jelasin ke Leka" Saran Eldin

Aksa pun bergegas menjalankan motornya dengan ngebut, sesampainya di rumah Aksa memarkirkan motornya lalu masuk rumah dan menuju kamar Leka, ternyata Leka sudah tertidur, dia mendekati Leka dan berbaring ke ranjang lalu memeluknya dan tak lama dia pun tertidur.

Keesokan paginya Aksa terbangun dan tidak mendapati Leka, dia keluar kamar dan ternyata Leka sedang menyiram bunga di kebun.

"Dengerin aku dulu, foto kemarin malam bukan aku Anya, kalo kamu ngga percaya bisa tanya sama Eldin, Alan, Bagas."

"Bisa aja kamu ngancem mereka supaya tutup mulut"

"Terserah kamu yang jelas aku ngga selingkuh." Setelah mengatakan itu Aksa keluar rumah berniat pergi ke rumah Eldin, kebetulan tidak ada jadwal ngampus.

Leka berfikir sebentar, apa bener ya Aksa ngga selingkuh trus foto itu siapa, laki-laki yang difoto itu mirip banget sama Aksa,

"Tau ah pusing, mending nonton Drakor"

Leka pun seperti biasa menonton Drakor di dalam kamar menggunakan laptopnya tak lupa menyiapkan cemilan.

***
Aksa sampai ke rumah Eldin, berniat untuk menenangkan diri pasalnya hanya Eldin lah yang bisa membantunya karena pikiran laki-laki itu lebih dewasa dibanding dirinya.

"Ngapain lo kesini, pasti habis adu mulut" tanya Eldin

"Leka ngga percaya sama gw El" balas Aksa

"Lagian asal foto itu darimana sih, bikin rumah tangga lo makin retak aja" ucap Eldin

AKSAVA : Confligere LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang