doctor little kitten.

471 59 29
                                    

Na hyeonil atau kerap dipanggil Nathaniel adalah seorang dokter terkemuka di seoul, dia meraih gelar dokternya di usia yang tergolong masih belia.

Dengan kecerdasannya ia sudah banyak meramu berbagai macam obat obatan sekaligus menolong banyak orang.

Selain menjadi dokter bedah, ia memiliki kesenangan lain untuk melampiaskan rasa bosannya— yaitu dengan eksperimen.

Dan kali ini, eksperimen dia adalah Bae Peter, orang yang dicari cari oleh glory dan mangsanya Raphael.

Tetapi dia akan berbaik hati dengan tidak menyerahkan pria itu kepada Raphael, akan lebih baik untuk melakukan eksperimen ditubuh yang sempurna itu dan ketika eksperimennya berhasil ia akan menyimpan Peter untuk dirinya sendiri.

Peter menundukkan kepalanya, sudah berhari-hari dia ditangkap oleh dokter Nathaniel dan disekap didalam rumah mewah pria tersebut.

Pria itu mengikatnya dengan kuat dan tentu Memborgolnya dengan besi seberat 25kg di pergelangan kakinya.

Sudah dua hari dia ditinggal sendirian disini tanpa minum ataupun makanan, sepertinya dokter itu berniat untuk membunuhnya dengan perlahan.

Pintu terbuka dan terdengar derap langkah kaki dari seseorang yang sudah dipastikan itu adalah Nathaniel.

"How's ur day Peter?" Tanya pria itu dengan senyum lebar, jubah pria itu dikotori dengan noda darah di sekelilingnya.

Ditangan pria itu juga terdapat sebuah serum, Peter menatapnya lekat, itu pasti serum kematian.

"Aku akan disuntikkan itu?" Tanya Peter to the point. Dia sudah siap untuk mati.

Nathaniel mengangguk antusias, "Ya, kau suka itu?"

Peter mengangkat salah satu alisnya, "hm, lebih baik daripada dipukuli hingga mati, kurasa" balasnya tak peduli, seakan akan nyawanya bukanlah hal penting.

Dan kini giliran Nathaniel yang terheran heran, "kau pikir ini akan membuatmu mati?"

"Memang untuk apalagi?"

Nathaniel tertawa keras dan itu membuat Peter bingung dengan apa yang ditertawakan oleh pria bersurai hijau tersebut.

"Maaf, kau lucu sekali" ujar Nathaniel sambil mengelap sisa air matanya dengan tisu.

Tangan yang memegang serum itu kini diangkat dan berada tepat dihadapan mata Peter yang semerah darah, "serum ini adalah— kau tahu? Aku sudah lama menginginkan kucing"

Sebelum Peter dapat bertanya tangan Nathaniel yang besar sudah memaksanya untuk menelan hingga habis dan tak ada yang tersisa.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi padamu setelah tiga jam," ucap pria itu lalu melenggang pergi dan meninggalkan Peter dengan kebingungan.

Sesaat setelah Nathaniel pergi, serum itu mulai bekerja. Seluruh tubuhnya terasa sakit, perutnya seakan akan dipukul dengan palu Godam, jantungnya terasa diremat dengan sosok tangan tak kasat mata.

Dia berteriak untuk menyalurkan rasa sakitnya yang teramat. Inikah akhir hidupnya? Dibunuh dengan sebuah serum kecil.

Setelah tiga jam berlalu Nathaniel segera mendatangi tempat yang ditempati Peter dengan tergesa-gesa langkah kakinya yang lebar membawanya dengan cepat kehadapan Peter.

Ketika ia sudah melihat perubahan Peter dia tersenyum lebar dan mengerikan.

"Yah, aku tahu serum itu akan bekerja!" Serunya, dia mendekati Peter yang pingsan dan melepaskan segala ikatan yang mengganggu pergerakan laki laki itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Peter HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang