Tanpa Cinta (Jarrel)

53 13 15
                                    

Haloooo, mumpung aku rajin update semangatin sama komen kalian dong, tanpa komen aku tidak pede buat lanjutnya T____T

Semoga suka sama part ini yaa... Happy reading~
























Jarrel POV

Yoww wassap!!! Gue Jarrel Elkairo Archandra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoww wassap!!! Gue Jarrel Elkairo Archandra. Mungkin agak susah ya nama gue tapi orang orang biasa panggil gue Jarrel atau cuman El.

Gue ini aslinya blasteran surga wkwkwkw, bercanda.

Gue emang blasteran, bokap gue ada darah orang Amrik soalnya. Sedangkan nyokap pure orang asia.

Sedari kecil gue tinggal di Indonesia, kebetulan bokap gue dari keluarga yang ya... bisa di bilang berada? Soalnya beliau punya perushaaan sendiri dalam bidang bisnis dan pariwisata jadi ya bisa di bayangkan secukup apa gue hidup.

Tapi karna gue anak tunggal, gue di didik dengan baik dan dengan penuh cinta dari kedua orang tua.

Sesibuk apapun bokap gue, gak bikin beliau ninggalin perannya sebagai seorang ayah, dari beliau sendiri gue belajar banyak hal tentang hidup. Bagaimana cara bersikap, memperlakukan orang, bertahan hidup, intinya bokap bener bener superhero di kehidupan nyata gue.

Sedangkan nyokap gue juga gak kalah berpengaruhnya dalam hidup gue, beliau ngajarin gue berempati ke orang, sopan santun, sabar, dan yang paling penting nyokap gue itu ngajarin gue caranya masak.

Kata beliau masak itu gak harus tugas cewek, semua orang mau cewe atau cowo setidaknya punya basic buat masak walau cuman masak nasi.

Dan ya itu memang terbukti, bokap dan nyokap gue sama sama jago masak, dan masakan beliau selalu yang paling favorite. Sekarang bakat itu di turunin ke gue, gue cukup jago buat masak ya walau mungkin gak seenakan kedua orang tua gue ya, tapi not bad lah.

Oh iya, gue cuman di indo sampai tamat jenjang SMP aja, setelah itu gue sekeluarga pindah ke Amrik. Katanya si sementara karna bokap mau buka cabang bisnisnya di sini. Tapi malah jadi hampir 5 tahun di sini wkwkwk.

Padahal ada orang yang harus gue tagih janjinya di Indo.

Ya janji masa kecil si, tapi sialnya gue anggep janji itu serius.

Kalau kalian bingung sini gue ceritain lengkapnya.

Gue ini introvert parah, gue susah bergaul sama orang dan karna gue anak tunggal jadi di rumah gue jarang main sama anak sepantaran gue. Bahkan gue cuman main sama boneka doang wkwkw.

Tapi ada satu moment dulu temen bokap gue dateng ke rumah, dia bawa 2 anak dan istrinya buat makan malem. Gue emang uda gak asing sama temen bokap gue yang itu, karna emang kadang suka main ke rumah entah bahas bisnis atau sekedar main.

Nah satu moment itu pertama kali gue liat beliau bawa keluarganya. Di situ gue masih kelas 3 SD kalau gak salah, dan sedangkan anak mereka yang cowok selisih 2 tahun di atas gue dan yang cewek selisih 2 tahun di bawah gue, jadi masing masing kita berbeda 2 tahun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yeah, She Is || Wonyoung & EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang