CHAPTER 3 (KETOS MISTERIUS)

30 6 2
                                    


HAPPY READING

Suara jam terus berdering, mengganggu orang yang sedang tidur dengan lelap. Arkala terbangun melihat sudah pukul tujuh kelewat, Arkala segera bersiap untuk pergi ke sekolah.

-note:jam masuk sekolah Arkala jam delapan pagi.

Arkala telah siap dengan seragamnya, ia segera pergi ke meja makan. Arkala melihat ibunya yang sudah menunggunya. Meraka makan dan sedikit berbincang-bincang.

Arkala sampai di sekolah dengan menggunakan mobil sport hitamnya. Melihat mobil yang Arkala para siswa-siswi berteriak heboh.
"Sayang kamu kapan pulang"
"Arkala kok ganteng banget sih"
"Arkala cantik deh hari ini"
"Jangan manis-manis deh Arkala"
"Gantengan juga gua"
"Alah lu mah apaan"
"Jangan manis-manis sayang nanti banyak yang naksir"
Begitulah para penggemar arkala menyorakinya. Dengan paras Arkala memang sangat cocok menjadi mots wanted.

Arkala hanya memberi senyum dan segera menuju kelasnya. Para Siwa yang melihat Arkala memberi senyum pada mereka langsung heboh.

Arkala sampai di kelasnya, Arkala duduk sendiri karna teman sebangkunya sering sekali tidak masuk kelas. Teman sebangku Arkala adalah ketua OSIS, ketos jarang masuk kelas karna lebih suka menghabiskan waktunya di ruangannya.

'tring...tring...tring......'
Suara jam istirahat memenuhi ruangan. Seorang lelaki menghampiri Arkala, ERLANGGA FEDRICK merupakan teman Arkala asli.

"Kuy, ke kantin kita"
Angga mengajak dengan senyum tipis di wajahnya.

"Gass"
Arkala berjalan berdampingan dengan Angga dengan sesekali berbincang.

"Njirr rame bener, duduk dimana kita"
Angga sedikit berteriak melihat kantin yang sudah penuh.

"Ke sana aja yuk, masih ada yang kosong"
Angga menunjuk pada meja pojok disana terdapat ketos yang sedang makan.

Arkala hanya mengikuti Angga d Ngan patuh. Setelah mengambil makanan mereka menuju meja tempat sang ketos berada.

"Uy ketua, kita duduk disini ya"
"Meja yang lain dah penuh"
Angga meminta ijin dengan muka yang sedikit di melas kan.

REALEXS XENDRA LEON Merupakan ketos yang rajin. Memiliki perawakan tinggi, hidung mancung, rahang tegas, alis tebal, bibir berwana pink alami, dan bola mata berwarna hitam legam.

Xendra hanya melihat dengan datar dengan sedikit mengangguk. Arkala dan Angga yang melihatnya mengangguk langsung duduk bersebelahan. Mereka makan dengan Angga yang sedikit mewawancarai xendra, dan xendra yang hanya menjawab dengan anggukan dan gelengan kepala.

Jam masuk berbunyi mereka meninggalkan kantin dan pergi ke kelas. Suasana kelas begitu ramai karna guru belum kunjung datang.

"Uy guys, kita jam kos tadi guru MTK lagi sakit!"
Ucap salah satu siswa bernama CERRY ELANDRA, siswa yang merupakan sumber informan di kelas.

"Uhuy, yeyyy!!"
Suara teriakan sekelas yg merasa senang.

"Guys, tumben kan?"
Ucap siswa dengan nama tag Sean.

"Iya anjir, tumben banget ni guru MTK ngak masuk"
Sahut siswa bernama tag Rendi.

"Yaudah lah ya, kita harus bersyukur"
Cherry kembali menyahuti mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARKALA BRIGANTARA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang