Vote dan komen
Heppy reading
🍉🐰
Pranggg.....
"SIALLL!! kenapa? Kenapa semuanya berubah?"
"Ahhh bangsatttt Lo Zar, gue sudah susun rencana ini dari lama, tapi... Tapi kenapa lo seperti ngejauhin gue bangsat!"
"Atau jangan-jangan lo sudah tau semuanya?! Tidak mungkin, selama ini semua berjalan dengan sempurna tidak ada gerak-gerik dariku yang bisa membuatnya curiga."
"Gue harus ubah sedikit rencana ini jangan sampai semuanya berantakan, ya hanya perlu mengubah sedikit rencana awal."
🍉🍉🍉🍉
"Ga usah sekolah dulu ya hari ini,"
"Enggak mih, aku harus sekolah, aku juga kan udah baik-baik aja,"
Sejak tadi Maminya terus saja memaksanya agar tidak kesekolah. Zara yang memang tidak ingin tinggal dirumah terus kekeh ingin pergi ke sekolah. Alasannya hanya satu, karena keluarga besarnya akan datang kembali siang nanti, dan Zara tidak menyukai itu, mereka pasti hanya akan datang untuk membahas pernikahannya dengan Kairan.
Keluarganya memang tidak menginap dirumahnya, mereka kembali ke mansion utama keluarga Belmont, dan rencana mereka akan datang kembali siang nanti setelah pekerjaan mereka semua selesai.
"Tap..."
"Udah ya mamiku tercintahhh jangan khawatir, lagipula disekolah juga ada yang jagain,"
"Jangan khawatir mih, disekolah banyak yang jagain Zara, dan juga mulai hari ini Kairan akan bersekolah disana," ucap sang papi.
"APAAAA!" teriak Zara dengan mata melotot. Seakan-akan tidak terima dengan perkataan papinya.
"Astaga sayang, kamu suka banget ya teriak-teriak, apa ga sakit tenggorokan kamu itu?" tegur Sang mami.
"Ahh, udah mau jam tujuh," setelah memasang sepatunya, Zara berdiri lalu mencium pipi kedua orang tuanya. "Aku berangkat dulu," ucapnya.
"Hati-hati sayang, kalau sakit langsung pulang aja!" teriak sang Mami yang masih sedikit khawatir dengan kondisi Zara.
"IYA MIHH!" balas Zara.
Hari ini Zara berangkat bersama supir pribadinya, kenapa bukan bersama kedua kakaknya? Itu karena mereka berdua sudah berangkat lebih dulu, mereka pikir Zara tidak akan datang kesekolah hari ini.
Skip di sekolah......
Seperti biasa DIHS, akan ramai dengan teriakan dari para siswi-siswi penggemar cogan, biasanya mereka akan datang pagi-pagi lalu berkerumun di dekat parkiran sekolah, pokoknya mereka akan menjadi spot terdekat yang biasanya di lewati para cogan tersebut dan yang paling banyak adalah di parkiran sekolah.
Maklum saja DIHS terkenal dengan siswa-siwinya yang good looking dan good rekening, hampir semua yang mengisi sekolah ini adalah anak-anak konglomerat, tetapi ada juga anak beasiswa.
Katanya tidak mudah untuk masuk di DIHS, karena sekolah ini pilih-pilih, tetapi jika kamu anak dari seorang konglomerat sudah pasti akan mudah untuk masuk ke sekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM WORLD
RandomKaila gadis biasa yang sangat suka membaca novel, bahkan saking asiknya membaca ia sampai lupa waktu. Tetapi bagaimana jadinya jika ia malah masuk kedalam dunia novel yang bahkan ceritanya belum pernah dibacanya. Akankah kaila mengetahui novel mana...