Bab 5

137 9 7
                                    

Next flashback....

Club de Vegas

Seokjin duduk disalah satu meja khusus untuk pengunjung VIP, sambil menatap bosan kearah teman-temannya. Ia melihat Jaemin sedang asik dengan alat DJ-nya diatas panggung, juga Baekhyun dan Jungkook yang menari seksi dilantai dansa bersama beberapa pria asing.

Melihat kelakuan teman-temannya ini ia hanya dapat menggeleng-gelengkan kepala. Musik yang dimainkan Jaemin berhenti, berganti dengan lagu Lilttle Bad Girl milik David Guetta ft Taio Cruz.

Jaemin dan Baekhyun menghampiri Seokjin dengan nafas memburu.

"Fiuh~ lelahnya," seru Baekhyun sambil menyesap pink martini yang ia pesan.

"Seharusnya, kau menari dan lupakan Namjoon sejenak. Hari ini, kita harus menikmati hari kelulusan kita sebagai mahasiswi Junwha. Lihat! Kau bahkan kalah dengan our little baby, mommy!" saran Jaemin sambil menunjuk ke arah Jungkook yang bergoyang-goyang dengan seduktif didepan para pria yang mengerubuninya.

"Bagaimana bisa kalian membiarkannya dikerubuni para serigala lapar seperti mereka," tuturnya khawatir. Jiwa keibuan Jin datang saat ia melihat pria-pria itu mulai tidak senonoh meraba-raba tubuh Jungkook yang terlapisi dress hitam ketat sepanjang paha.

"Oh.. Ayolah Jinjin, walaupun Jungkook salah satu yang paling muda diantara kita, tapi dia bukan anak 5 tahun yang masih harus kau perhatikan. Dia sudah cukup dewasa untuk kehilangan keperawanannya," tutur Jaemin santai.

"Apa?! Apa kau bilang? Ini semua salah kalian! Terutama kau Byun Baekhyun. Kau terus memberinya vodka sialan itu walaupun dia sudah mabuk. Lihatlah, dia jadi tidak sadar dan menari layaknya seorang stripper. Jika Jungkook sadar, ia tak mungkin membiarkan tubuhnya diraba oleh pria asing. Jangankan pria asing, teman sekelasnya pun tak ada yang berani menyentuhnya, karena Jungkook sangat menbenci skinship dengan lawan jenis. Ini harus kuhentikan!" tegasnya sambil berdiri dari duduknya, namun pergerakannya terhenti oleh Baekhyun yang tiba-tiba menariknya untuk duduk kembali.

"Kau tidak usah menyia-nyiakan tenagamu, karena pengeran berkuda putih akan menolongnya," tutur Baekhyun sambil menunjuk pria tampan yang berjalan ke arah Jungkook.

•••••




•••••





•••••




*Jungkook POV*

Aku menari dengan liarnya, semua penat dan kekesalanku terhadap keluargaku, kutumpah ruahkan dilantai dansa ini. Aku tidak peduli tangan-tangan nakal yang meraba setiap inci tubuhku. Aku hanya ingin bebas, ingin terlepas dari segala beban hidupku.

Gerakan tubuhku menggila, dan pria-pria asing ini juga bergerak dengan tak kalah liarnya, ini sesuatu yang sangat menyenangkan.

Grep

Badanku tertarik kedalam sebuah dekapan, rasa kagetku belum hilang, tiba-tiba bibirku sudah lenyap dilahap oleh bibir tebal yang seksi.

Mataku yang sudah mengabur, menangkap sosok tampan yang tengah asik mencium bibirku dengan kasar.

Siapa pria ini? Aku tidak mengenalnya. Kenapa ia tiba-tiba menciumku?

Persetan dengan semuanya! Ini sangat menyenangkan! Kulupakan pertanyaan-pertanyaan bodoh itu.

Oh yeah they tell me I'm a bad boy

All the ladies look at me and act coy

I just like to put my hands up in the air

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Kim's Family | TaeKook GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang