Anjir mimpi apa gue semalem bisa di chat sama kak Arjuna. Dia crush gue pas SMA dan yang parahnya dia di BALI !!!!!!
****
"Huamm selamat pagi dunia!" Ucap Chilla sebangun tidur yang menurutnya sangat nyenyak malam ini. Malam ini ia tidak menangis lagi karena memikirkan Regan yang meninggalkannya tanpa kabar sama sekali.
Pagi ini Archilla tidak terburu-buru karena ia masuk kelas siang. Saat bangun ia hanya memainkan ponselnya tanpa beranjak dari tempat tidurnya hingga panggilan dari sang bunda.
"sayang kamu nggak kuliah? " tanya Raisya.
"Kuliah bunda nanti siang," jawab Chilla.
"Wah enak ya, yaudah ayo bangun sarapan dulu bareng bunda, abang dan ayah udah jalan," ucap Raisya.
"Loh abang kemana bun?" Tanya Chila.
"Biasa nongkrong sama temennya," jawab Raisya.
"Wah siapa bun? Bunda tau ngga siapa temen abang?" Tanya Chilla.
"Katanya sih temen dia yang waktu itu di Jakarta, kenapa kamu kenal?" Tanya Raisya.
"Wah jangan-jangan kak Arjuna. Waduh kenapa sih abang ga ajak aku," ucapnya dalam hati.
"Kurang tau sih lagian kan abang temennya banyak, apa jangan-jangan pacarnya bun," jawab Archilla.
"Emang abang kamu punya pacar? Setau bunda sih dia jomblo abadi hahaha" ucap Raisya dengan nada ketawa.
"Wah-wah bunda kurang gaul nih abang punya cewe tau cuma karena LDR aja jadinya dia kaya gitu," ucap Chilla.
"Wah kalau kamu gimana? Regan kok udah jarang main kesini dan jemput kamu lagi kenapa?" Tanya Raisya.
"Gapapa bun dia lagi sibuk aja," jawab Chilla berbohong.
"Masa sih, bunda perhatiin kamu juga sekarang seringnya ngurung diri dikamar," ucap Raisya.
"Ah masa sih bun, perasaan aku sering keluar kamar loh, lagian aku lagi sibuk nyari judul nih," ucap Chilla.
"Yaudah cepet-cepet kamu selesaikan ya, biar bunda dan ayah lebih tenang," ucap Raisya.
"Maksud bunda tenang apa nih?" Tanya Chilla.
"Iya tenang karena kamu sudah lulus terus bisa kerja terus nikah deh," ucap Raisya sembari tertawa.
"Ih bunda aku belum mau nikah tau," ucap Chilla sambil memanyunkan bibirnya.
"Iya-iya kamu kan harus sukses dulu biar bisa membahagiakan diri kamu sendiri," ucap Raisya.
"Iya-iya, yaudah ya bun aku naik dulu mau mandi terus siap-siap," ucap Chilla.
"Oke sayang," ucap Raisya.
****
Di cafe tempat Jayden dan Arjuna bertemu
"Udah lama lo disini?" Tanya Jayden kakak Archilla.
"Nggak gue baru kok. 2 hari sebelum tes gue baru otw bali," jawab Arjuna.
"Wih, kenapa lo pilih Bali Jun?" Tanya Jayden.
"Gapapa sih ada yang mau gue kejar juga jadi sekalian aja," jawab Arjuna.
"Hah kejar? Siapa anjir? Ada temen kampus kita yang pindah ke Bali juga?" Tanya Jayden bertubi-tubi.
"Satu-satu kali den nanyanya," ucap Arjuna.
"Hahaha sorry-sorry refleks aja," ucap Jayden sembari tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Jatuh Cinta ?
Teen FictionSeorang perempuan (Archilla) yang memiliki trauma besar dalam hidupnya. Trauma ini membuatnya takut untuk kembali mengenal laki-laki. Menurutnya laki-laki sama saja hingga ia bertemu dengan laki-laki yang berbeda. Tapi apakah Archilla berhasil meng...