Tring… Tring… Tring…
Bunyi notif membuat sang pemilik ponsel membuyarkan lamunannya
+62867××××××
Halo Archilla
Kamu masih kenal saya kan? Saya Arjuna
Save yaa
Begitu lah isi pesan yang tertera pada notifnya
Archilla kembali mengingat siapa Arjuna? Bagaimana cara ia mengenalnya dan bagaimana cara Arjuna mendapatkan nomornya?
Pertanyaan itu bermunculan di kepalanya, bagaimana bisa ia lupa dengan orang yang mengenalnya.
Tak lama Archilla membuka pesan itu dan menjawab
Hai Arjuna
Kita kenal dimana ya? Maaf yaa aku lupa
Setelah itu ia kembali melamun. Menurutnya, melamun bisa membuat ia lebih memahami dirinya dan deep talk dengan dirinya agar lebih mengenal dirinya sendiri.
Pemandangan laut yang indah ditambah sunset menemani Archilla hingga matahari terbenam. Saat langit sudah mulai gelap, Archilla harus meninggalkan tempat favoritnya itu dan kembali ke rumahnya. Saat hendak berdiri dari tempatnya Archilla dipanggil oleh sahabatnya Anara.
"Chilla! ayo pulang gue baru beres kelas. Mau bareng nggak ? " teriak Anara.
"Nara, gue ikut pulang! " Jawab Archilla.
Nara memberikan helm pada Archilla dan langsung menjalankan motornya saat Archila sudah naik. Mereka sudah berteman sejak masa perkenalan kampus. Archilla dan Anara satu jurusan tetapi beda kelas, namun hal itu tidak membuat mereka sulit berkomunikasi malah mereka klop karena bisa menceritakan dosen-dosen yang mengajar dan teman-teman beda kelas.
“Ngapain lo disana sendirian ? Ngelamun lagi ? Kalau saran dari gue mending lo kurang-kurangin deh ngelamun nggak bagus loh untuk mental lo” ucap Nara.
“yaa lo tau lah kebiasaan gue kaya gimana kalau udah di tepi pantai ngapain,” ucap Chilla.
“iya gue tau tapi coba kurang-kurangin ya. Kan ada gue, lo bisa cerita kapanpun lo mau dan gue siap untuk mendengar semua cerita lo,” ucap Nara
“siap deh yang paling siap mendengar padahal baru mau mulai cerita udah mendengkur aja,” ucap Chilla sambil memeletkan lidahnya.
“ya lo ceritanya malem banget gue kan ngantuk jadi ya gue pilih tidur,” ucap Nara sambil cengengesan.
“eh iya lo kenal Arjuna enggak ?” tanya Chilla.
“enggak, kenapa ?” tanya balik Nara
“mengirim pesan tapi nggak kenal,”
“temen SMA lo kali, lo kan baru pindah ke Bali pas kuliah. mungkin temen sekolah lo dulu.”
oh iya ya kenapa nggak terpikirkan, seingatnya Arjuna adalah kakak kelasnya di SMA kala itu.
oke deh nanti gue pikirin siapa. soalnya bener-bener lupa.
cie-cie ada yang mau ngedeketin nih Arjuna. dari namanya sih cakep semoga emang bener cakep ya hahahahahaha
***
"thanks Nara udah anterin gue sampe rumah," ucap Archilla.
"urwell sayang, besok dijemput nggak ? " Tanya Anara.
"nggak usah deh lo kelas pagi kan ? kebetulan gue kelas siang besok," jawab Archilla.
"oke deh gue balik yaa bye ! " ucap Anara sembari melambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Jatuh Cinta ?
Teen FictionSeorang perempuan (Archilla) yang memiliki trauma besar dalam hidupnya. Trauma ini membuatnya takut untuk kembali mengenal laki-laki. Menurutnya laki-laki sama saja hingga ia bertemu dengan laki-laki yang berbeda. Tapi apakah Archilla berhasil meng...