Cʜᴀᴘᴛᴇʀ Fᴏᴜʀ - A Pɪᴛ²

69 19 1
                                    

Yap benar saja, butuh lima puluh satu percobaan untuk membuat angin membawa [N] dari pijakan tanah.

Lalu bagaimana selanjutnya? Apa [N] tinggalkan saja remaja ini di lubang tanah, lagipula [N] yakin percobaan yang dia lakukan dengan menggunakan vision hasil permohonannya masih tidak stabil lantaran [N] belum benar-benar menguasai cara mengendalikan angin seperti Wanderer.

.

.

.


"Choi Han"

"Yes?"

"Please Get your hands off my feet" [N] memandang di bawahnya, seorang anak laki-laki memegang kakinya, tidak membiarkan dia terbang melayang keluar dari lubang tanah.

"This method won't work, let's try another method"

[N] mendarat di tanah.

Kakinya akan putus jika membawa berat badan manusia dan dirinya terbang ke atas, itu sama saja meminta dirinya untuk patah tulang, dan [N] sangat tidak menyukai pikirannya tersebut.

.

.

.

"Choi Han"

"Yes.."

"I think this method also doesn't work. You block the air that would lift us high above" ucap [N] yang menggendong Choi Han di punggungnya.

" . . . "

"Let's try another Method"

.

.

.


"Are you nervous? Don't worry i won't drop you down, i promise"

"But this position- "

"What about this Position?"

"Nothing, please end it quickly"

Pada akhirnya mereka berdua mengambil kesimpulan dengan [N] menggendong Choi Han di depan dadanya, gaya mengangkat pengantin karena [N] tidak bisa memikirkan ide lagi bagaimana membawa dirinya dan Choi Han ke atas tanpa menghalangi angin dan merusak tubuhnya.

---

"Jadi, selamat tinggal" [N] berjalan menjauh dari lubang dan remaja laki-laki bernama Choi Han. Itu bukan urusannya mau remaja itu mati ataupun hidup, [N] lebih mementingkan cara kembali ke rumahnya.

Tapi apa yang tidak diperkirakan adalah Choi Han menggenggam pergelangan tangannya, memaksa [N] untuk tetap bersamanya.

" . . . "

"Please let go of your hand. I only helped you because you were trapped with me in that pit. And now since we're out, I don't want to have any further contact nor connection with you"

[N] mencoba menarik tangannya sekuat tenaga.

'astaga, dia ini manusia atau bukan. Cengkramannya sangat kuat'

"This forest is dangerous, there are many fierce creatures, it will be difficult to survive alone in this forest, that's why we should be together."

Choi Han mengutarakan pendapatnya, setelah lebih dari satu minggu berada di dalam hutan dia mengetahui betul makhluk-makhluk yang hidup di dalam hutan merupakan makhluk yang ganas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tʜᴏᴜ Wʜᴏ ғᴀʟʟ Hᴇʀᴇ  𝚃𝚌𝚏 𝚇 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang