Prolog (say hello dulu)

129 13 4
                                    

Halo, selamat datang di book pertama ku!
Tokoh dan karakter semuanya milik J. K Rowling, aku hanya meminjam nya saja. Jika kalian menemukan karakter yang lain, mungkin itu buatan ku. Have a good read, dan jangan lupa tinggalkan votementnyaa~

                                             —pembatas—

KELAHIRAN DUA ANAK LELUHUR

Di zaman ketika para dewa masih menjejakkan kaki mereka di Bumi, lahirlah dua anak yang diprediksi akan membawa takdir besar bagi dunia.

Harry, putra tunggal dari tiga dewi agung-Athena, dewi kebijaksanaan dan strategi; Aphrodite, dewi cinta dan kecantikan; serta Tyche, dewi keberuntungan-mewarisi kekuatan yang tak tertandingi. Darah Rhea, nenek moyang yang perkasa, mengalir dalam dirinya, memberi Harry pengaruh keabadian, karisma luar biasa, dan kekuatan untuk memanipulasi nasib. Di dalam tubuhnya, tersimpan kedalaman kebijaksanaan yang hanya dimiliki oleh Athena, pesona yang tak tertolak dari Aphrodite, serta keberuntungan yang selalu berpihak padanya dari Tyche.

Sementara itu, Draco, anak tunggal dari Poseidon, penguasa lautan, dan Ares, dewa perang, membawa warisan kekuatan yang keras dan tak kenal takut. Darah Coeus, Titan dari kecerdasan, juga mengalir dalam dirinya, memberinya kekuatan intelektual yang tersembunyi di balik amarah yang mudah tersulut. Dengan kekuatan Poseidon, Draco mampu menguasai lautan, sementara dari Ares, ia mewarisi keberanian dan kecintaan pada pertempuran.

Keduanya lahir dalam wujud manusia-Harry dalam keluarga Potter dan Draco dalam keluarga Malfoy-dua keluarga murni yang terhormat, bagian dari The Sacred Twenty-Eight. Keduanya, meski dibesarkan dalam tradisi keluarga masing-masing, terikat pada takdir yang jauh melampaui batas dunia fana.

Prolog ends.
- with love, mel 🦋

ForecastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang