Bab 2: New Fraksi!

346 62 3
                                    

Sisi Lain.
21:25

Terlihat saat itu Di Distrik 7 tepatnya di sebuah Gang,sedang ada pengeroyokan oleh orang-orang yang memakai Hoodie.

Nampak 1 Gadis sedang di hajar habis-habisan.

Saat Mereka Terus menghajar orang tersebut,tiba-tiba Dari belakang ada 2 orang yang menggunakan BAP hitam dan putih menutupi area mulut dan Hidung mereka berdua.

"WOYYY"

10 orang yang sedang menghajar gadis tersebut Menoleh ke arah suara itu.

Terlihat 2 orang tersebut memakai jaket Berwarna hitam.

"Ngapain Lo pada!"Ucap salah satu gadis.

"Harusnya kita yang nanya,mau ngapain kalian berdua,kalo Lo pada mau kita hajar kemarilah,,,biar ku ajarkan cara memukul yang benar"Hardik seorang dari 10orang tersebut,yang sepertinya itu adalah Ketua dari 10 orang berhodie.

Orang ber BAP hitam menyeringai dan...

Dia berlari sangat Cepat dan melompat hingga

BUGHHH

Dengan cepat dia menendang area muka orang berhodie tersebut hingga terpental jauh dan hilang kesadaran.

"Kalian mau belajar menendang bersamaku?"ejek orang yang menggunakan BAP hitam itu.

Jelas, Emosi orang-orang tersebut kini meletup letup dengan apa yang dia lakukan dan dia ucapkan
"KURANG AJARRRR"

SHIATTT
Gadis tersebut menghindar saat ada serangan dari salah satu orang itu.

DUBBB
Satu serangan lutut dia hantamkan ke area perut lawannya.

BUGHHH

SHIATTT

WUZZZ

PLAK

BUMMM

Pukulan demi pukulan terus di hantamkan,,,hingga kini mereka semua Terbaring.

"Ahh Akhirnya selesai juga bantai Kecoa"ucap orang yang menggunakan BAP hitam tersebut sembari merenggangkan Tubuhnya.

"Nice job!"Puji BAP putih.

"Nusnasnasnas aja,bantu kaga!"Kesal BAP hitam.

Kini mereka berduapun melepaskan BAP Mereka,,,saat mereka berbincang dia menoleh,mereka lupa bahwa disana masih ada gadis yang tadi di keroyok.

"Anjirrr gw lupa ada dia,,,mana udah buka BAP lagi"kaget si BAP Hitam.

"Oii,,,siapa nama Lo!"Tanya si BAP putih pada gadis tersebut.

"A-aku ma-marsah,,,Marsha Lenathea"jawab Marsha.

"Oke,,,lu Lupain apa yang terjadi barusan dan lu anggap gw itu ga ada"Jelas si BAP putih.

"O-oke,gw bakal lupain kejadian ini"Jawab Marsha.

"Bagus,,,yok balik"Ucap si BAP putih yang mengajak si BAP hitam untuk segera pergi dari tempat itu.

Namun si BAP hitam terdiam Sejenak memperhatikan Marsha,,,si BAP putih yang melihat,dia menepuk Pundaknya"Woy,,,malah bengong,Ayo cabut"

Sebelum mereka pergi,Si BAP hitam Tersenyum padanya dan segera pergi.

"Siapa mereka?"Bingung Marsha.
.
.
.
.
.
"Ka Lo Harus menang"

"Tenang aja Fre,aku ga bakalan kalah sama bocah itu"

Hari ini adalah pertarungan antara Ara dan Olla, pertarungan itu menjadi tontonan Para murid G Academy,suasana menjadi sangat menegangkan,karena Mereka tau kalo Olla cukup kuat di sekolah.

YESARANA FAMILY | (FREYAJKT48)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang