NNAEL?!

411 46 27
                                    

"Goblok"

" Tolol"

"Jahat lu anjeng"

"Bego"

Kira-kira itu kata² mutiara yang teman-teman kiboy ucapkan ketika mendengar penjelasan kiboy...

Disaat mereka semua sedang mengatai kiboy, tiba-tiba moreno mengucapkan hal yang membuat semua terdiam seketika...

"Sze cakep juga" Ucap Moreno

"Cakep, buat jadi pelampiasan" Sarkas Nnael
_____________________
________________________
____________________________

Di siang hari yang super terik, Antiyuan baru saja masuk ke dalam kelas dengan suasana hati yang senang tentunya...

Saat masuk ke kelas Antiyuan melihat sekilas gengnya skylar yang sedang bermain uno dimeja mereka sambil berbincang²...

Entah mengapa Antiyuan kalau melihat skylar sekarang biasa saja seperti anak laki-laki pada umumnya, atau karena ia sudah berpacaran dengan kiboy?

Hengky yang seperti sadar dengan keberadaan Antiyuan, berbisik kepada teman²nya,

"Eh ler tuh cewe masih gangguin lo gak? " Bisik pelan hengky, Skylar yang merasa yuan tidak pernah mengganggunya lagi, langsung menggeleng untuk mengisyaratkan tidak...

"Kalo sampe masih, gw hajar ditempat" Ucap dyren yang dibalas kekehan oleh Skylar...

"Mana berani lo, dia kan cewe" Balas skylar ketika mendengar ucapan dyren

"jujur mending gua sama dia dari pada sama yang lain" Lanjut skylar sambil menatap kearah Antiyuan,

"Sama dia? mending sama gua lah" Jujur saja dyren begitu kesal ketika mendengar jawaban skylar...

"Dari pada sama lo mending sama rinz, green flag parah tuh anak" Ucap idok dengan muka tengilnya di hadapan dyren...
__________________

Pukul 15.24

Nnael sedang berada di kelas sambil mengerjakan tugas sekolahnya, saat sedang asyik mengerjakan tugas ia mendengar ada suara yang familiar ditelinganya...

"Sze apa kabar? Udah lama ga keliatan"

"Baik, lagi males keluar aja, banyak tugas juga soalnya... "

"Kapan freenya"

Ternyata orangnya adalah Moreno, dia seperti sedang pdkt dengan Sze anak sekelas Nnael...

Nnael yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan Moreno yang super gercep,

*Gila, gw kira bercanda ternyata langsung anying, Sehat-sehat pelampiasan... * entah apa maksud batin Nnael...

*Ler yang demen lo Red flag semua termasuk gw mungkin wkwk, kalo udah jadi pacar gw lo gak bakal bisa kabur, gak bakal gw lepasin* batin Nnael yang masih tetap setia menatap Moreno dan Sze dari bangkunya...

Awalnya Nnael ingin pergi ke kantin karena dikelas ia muak melihat Moreno dan Sze,
tapi tiba-tiba ada panggilan telpon masuk dari Skylar jadi ia mengurungkan niatnya untuk pergi ke kantin...

"Halo SKY" Ucap Nnael, saat menyebut nama Skylar ia sengaja kencangkan agar si Moreno sialan dapat mendengarnya...

"Apa, KE KELAS LU?" Ucapan Nnael sungguh membuat Moreno emosi, padahal disini Nnael tidak menyinggungnya...

"Iyaa, ada hal yang mau gw tanyain tentang tugas, jangan kepedean" Ucap skylar dari sambungan telpon...

"Oke, Gw Ke Sana" Setelah mengucapkan itu Nnael mematikan sambungan telpon, dan langsung pergi ke kelas orang yang hampir membuat-
Nya gila setengah mati...

*Apa si anjeng* batin moreno kesal, ketika melihat Nnael pergi meninggalkan kelas..

"Mor" Ucap Sze yang membuyarkan fokus Moreno ke Nnael...

"Ah soryy² gw ga fokus"

Jika bukan sahabat, sudah dipastikan hidup Nnael tidak akan tenang...

*

*

*

Saat Nnael sedang berjalan menuju kelas Skylar, dia melihat ada Kairi di depan kelas Skylar, tapi yang Nnael bingung kenapa ia tidak masuk kelas? Mencurigakan...

Kairi panik ketika melihat Nnael yang menghampirinya,
"Woy Kai ngapain lo? " Ucap Nnael dengan nada seolah mencurigai Kairi...

"Santai Jing, gw cuma lagi jalan² gabut dikelas, si Moreno juga gak tau kemana" Ucap Kairi membela diri...

"Moreno? Dia ada dikelas gw, lagi pdkt sama anak kelasan gw"

"Serius lu?? Kaga mungkin anjir, orang dia demen parah sama si Sky"

"Lu lupa apa yang dia ngomong di markas, dia mau move on bro" Ucap Nnael

"Paling seminggu, abis itu balik setelan awal"

Setelah berbicara sekitar 5 menitan dengan Kairi, Nnael lupa dia harus ke kelas Skylar, buru² ia pamitan ke Kairi dan langsung masuk ke dalam kelas Skylar...

"Woyy lama banget jing" Ucap Skylar dari bangkunya, dan disekitaran mejanya ada Dyren, idok, kyy, dan cw...

"Lama" Ucap dyren ke Nnael, Nnael yang mendengar itu hanya memasang raut wajah sinis,

"Kenapa sii bub" Ucapan Nnael langsung membuat teman²nya Skylar ingin muntah, sedangkan Skylar hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah Nnael...

"El tugas ini diapain, Sama yang Mtk ajarin dong rumusnya" Tanya Skylar,

Kenapa Skylar bertanya kepada Nnael, sedangkan Nnael saja adalah adik kelasnya,

jawabannya adalah Karena Nnael salah satu anak unggulan sekolah yang sering mengikuti lomba, tapi sayangnya dia berteman dengan circle kiboy yang satu sekolah tau betapa toxicnya circle tersebut...

"Cipok dulu ga sih ler"

Teman-teman Skylar ketika mendengar itu semuanya tertawa kecuali dyren,

"Homo" Ucap dyren

"Kaya lo ga aja" Balas Nnael

"Udah-udah, kerjain tugas dulu"
Ucap tegas Skylar kepada teman²nya...

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Skylar Rinz is rill kah?? Apakah Moreno sudah menemukan pengganti Skylar?

Rinsky boleh kali ya😁 ohh ya guys menurut kalian rinsky atau morsky nih atau... Nnaesky

Sori ya guys pendek, author lagi ujian sekolah soalnya

Ty yang udah baca jangan lupa vote, see you next chapter 👋

Morsky "Posesif? "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang