KECEWA?!

393 50 7
                                    

Mengapa kairi tau semua hal yang skylar lakukan? positif thingking siapa tau emang nebak aja..

*Moreno? , gua jadi gabisa berhenti mikirin dia* batin skylar

"Bibir kamu masih sakit" tanya kairi,

"engga ko, udah mendingan"

"Hati-hati sama Moreno" ucap kairi menasehati skylar

"Moreno Sialan" ucap skylar
_________________
_____________________
__________________________

Setelah kejadian itu, Skylar menjadi sering mencari Moreno, tetapi Moreno malah menghindar. Jujur ada beberapa pertanyaan yang ingin skylar tanya ke Moreno...

"Morr" Ketika Moreno mendengar ada yang memanggilnya dia langsung mengalihkan atensinya ke arah suara yang memanggilnya...

"Morning Mor, apa kabar? " Tanya Skylar, Moreno yang mendengar itu hanya membalas singkat,

"Baik, gw duluan" Saat Moreno hendak pergi, Skylar menahan tangan moreno...

"Jawab gua kenapa lo ngehindar?" Mendengar hal itu Moreno langsung memasang raut wajah datar seolah tidak peduli dengan Skylar...

"Menurut lo, Ga usah pura-pura polos, lo tuh murahan sasimo jing"

DEGH💔

Jujur Skylar sedikit kecewa dengan jawaban moreno, yang menurutnya lumayan membuat dia lumayan down...

Setelah mengucapkan itu Moreno langsung meninggalkan skylar, tanpa mengetahui keadaan skylar yang tampaknya hampir menangis dan matanya berkaca²...

"Mor ko lu gini" Ucap skylar yang melihat punggung Moreno dari kejauhan...

Sepertinya betul apa pepatah bilang, penyesalan akan datang terakhir...

Sebenernya kenapa Moreno mengatakan hal itu, apa kejadian yang sebelumnya terjadi??

Flashback on...

Saat sedang berada di ruang ganti, awalnya semua normal tapi lama- lama kairi malah bersikap kurang ajar kepada Skylar...

"Mau ngapain lo! " Teriak Skylar ke kairi yang melihat kairi memegang paha skylar dan juga melalukan pelecehan kepada skylar...

Kairi yang mendengar teriakan Skylar hanya tersenyum puas, melihat respon kairi Skylar benar-benar emosi sekarang...

"Menurut lo gua mau ngapain" Ucap santai kairi yang melihat Skylar yang seperti benar-benar kesal dengan sikapnya...

"Ga usah modus Anjing"

"Siapa yang modus ngentot"

"Gw tanya sekali lagi mau lo apa!"

"elo? "

Ucapan kairi sontak membuat skylar kaget, sebenarnya skylar tidak heran dengan Jawaban kairi karena waktu itu nnael pernah berbicara sarkas tentang kairi yang sepertinya menyukai skylar...

"Gua masih normal" Mendengar hal itu kairi hanya terkekeh pelan...

"Terus lo sama kiboy ?"
saat ini kairi benar-benar menjatuhkan skylar dengan kata-katanya...

"Persetanan" Ucap Skylar ke kairi

Entah mengapa menurut kairi membuat skylar sedikit emosi benar-benar menyenangkan baginya...

Ketika sedang adu mulut dengan Skylar, sepertinya kairi menyadari seseorang akan masuk kedalam ruang ganti,

Dan secara tiba-tiba kairi mencium bibir skylar, skylar tentu kaget dengan sikap kairi yang tiba-tiba, Ternyata orang yang masuk kedalam ruang ganti adalah Moreno yang sedang mencari skylar...

Morsky "Posesif? "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang