"Cipok dulu ga sih ler"
Teman-teman Skylar ketika mendengar itu semuanya tertawa kecuali dyren,
"Homo" Ucap dyren"Kaya lo ga aja" Balas Nnael
"Udah-udah, kerjain tugas dulu"
Ucap tegas Skylar kepada teman²nya...
___________________
________________________
____________________________Pukul 17.20
Bel pulang sekolah berbunyi
KRING KRING 🔔🔔🔔Semua murid langsung mengemas buku-buku, dan langsung berhamburan pergi meninggalkan sekolah...
Skylar dan teman-temannya awalnya ingin pergi ke parkiran bersama tapi...
"Ges gua mau pulang bareng sama cewe gua lu pada duluan aja" Ucap Hengky
"Ya elah bucin" Ucapan dyren hanya dibalas senyuman oleh hengky, Setelah mengucapkan itu hengky langsung pergi ke kelas pacarnya...
Ada notifikasi dari HP cw,
"Eh pacar gw minta pulang bareng"Skylar, dyren, idok hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan dua teman bucinnya itu...
Saat sampai di dekat parkiran mereka bertiga melihat ada keramayan, "Tumben, ada apa sih? " Tanya idok kepada kedua temannya...
"Ga tau nih tumben" Balas skylar
Mereka bertiga benar-benar mamperhatikan parkiran dari kejauhan, tak lama dari itu terlihat Moreno yang membonceng perempuan yang mereka tidak tahu siapa...
"Moreno? " Tentu saja mereka pasti kebingungan, mengapa Moreno bisa membonceng seorang gadis, dan yang mereka ketahui Moreno itu gay...
"Dia normal? " Tanya dyren
"Kalo si hengky liat Kacau sih keknya" Ucap idok
Skylar masih terpaku dengan apa yang dilihatnya barusan, padahal dia mau meminta maaf kepada Moreno, tapi Moreno malah bersama gadis lain...
*Kok...sakit? * batin Skylar yang sedikit masih syok
Terlepas dari itu Skylar berusaha move on, dan tidak memikirkan Moreno sialan itu...
Saat baru saja ingin menuju kearah parkiran tiba-tiba Skylar ditelpon oleh seseorang...
Dyren dan idok tentu kesal, awalnya hengky, cw, lalu Skylar? Tidak habis pikir mereka,
"Siapa sih ler" Tanya dyren dengan nada seperti orang sewot
Saat Skylar melihat siapa yang menelponnya raut wajah Skylar langsung berubah seketika...
"Wanjier guru bk cok" Ucap Skylar setengah panik, sambil mengangkat panggilan suara dari guru kesayangannya itu...
"David, kemana kamu kok belum disini, kan tadi saya kasih tau habis bel pulang langsung ke bk"
"Otw" Ucap Skylar dan langsung mematikan sambungan telponnya,
Idok yang mendengar itu hanya terkekeh pelan,
"Bisa-bisanya lu ler""Kasus apalagi? " Tanya dyren ke Skylar
"Ngerokok diperpus" Jawab Skylar santai
"Orang mah ngerokok di rooftop, kamar mandi, ini perpus anying, gimana ga masuk bk"
_____________________Setelah Skylar berbicara singkat dengan kedua temannya, dia langsung pergi ke ruang bk, dan untungnya saat masuk ke dalam sekolah masih ramai jadi Skylar tidak terlalu takut, jujur ia trauma dengan kejadian sebelumnya...
Saat Skylar masuk kedalam ruang bk ia santai saja, karena masuk bk adalah makanan sehari-harinya,
Betapa terkejutnya Skylar, saat ia masuk ternyata bukan dia sendiri saja, tetapi ada rinz...
*lah si rinz ngapain anying* batin Skylar yang kaget saat melihat Rinz,
Kenapa Skylar kaget? Jawabannya karena Rinz bukan tipe anak yang suka masuk bk, walaupun ia tau dia satu geng dengan kiboy...
"Wkwk Rinz, ngapain lo di bk" Tanya skylar dengan kekehan yang melihat Rinz di bk,
"Apasih" Jawab ketus Rinz ketika malihat Skylar menertawakan-
Nya..."Ini first time gua masuk bk, jadi gua agak panik"
"Tau kok gua, tau" Entah mengapa nada Skylar berbicara seolah mengejek Rinz,
"Btw kena kasus apa lo? " Tanya Skylar ke Rinz, entah mengapa Rinz sedikit gugup ketika mendengar pertanyaan Skylar...
"Tadi gua...Kesel...Terus gua... Mukul pak yeb" Jelas Rinz dengan terputus², Mendengar itu skylar sangat kaget tentunya, karena pak Yeb adalah salah satu guru killer di sekolahnya...
"TOLOL" Teriak Skylar ketika mendengar penjelasan Rinz, guru bk yang berada di sana langsung menegur Skylar karena berbicara kasar...
"DAVID, Ternyata bukan sikap kamu aja yang attitudenya nol, tapi omongan kamu juga" Skylar ketika mendengar itu hanya menundukkan kepalanya...
"mampus" Bisik Rinz pelan, tepat di telinga skylar
"Bacot" Ucap Skylar ketika mendengar ucapan Rinz
"DAVID" Teriak guru itu kepada Skylar, Rinz yang melihat itu hanya terkekeh pelan..
*
*
*
*
Setelah urusan dengan bk selesai, Skylar dan Rinz memilih langsung pergi ke parkiran, karena dilihat jam sudah menunjukkan pukul 18.04 sore,
"Oh ya mor... " Saat Rinz ingin memberi tahu informasi ke Skylar, Skylar langsung memutus omongan Rinz, karena ia muak dengan Kata "Moreno"
"Gua ga peduli" Ucap Skylar ke Rinz
"Yakin? Emang lo ga cemburu? Wkwk" Entah mengapa nada bicara Rinz seolah menyudutkan Skylar...
"Cewenya cakep sih lumayan" Lanjut Rinz,
"Lah, gua mah ga peduli, lu kali demen sama cewenya" Sarkas Skylar...
Mendengar ucapan Skylar entah mengapa muka Rinz langsung berubah, "engga ko" Jawab Rinz
"Mata ga bisa boong sayang"
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Entah kenapa ucapan tadi Skylar membuat sedikit distrak terhadap Rinz, Apakah seorang Rinz suka terhadap gebetan temannya?
Dan apakah Skylar sudah mulai membuka hati terhadap Moreno?
Gess sori ya pendek, baru kelar ujian soalnya😋, menurut kalian chapter kali ini gimana? Aku butuh tanggapan kalian nih,
Thanks yang udah baca, jangan lupa vote sama komen ya ges biar author semangat sama rajin up☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Morsky "Posesif? "
Fanfiction"kiboy lu putus sama skylar? " "ambil, bekas gw" "Udah lu cobain? " "Bangsat" . . . . . . . . Langsung masuk aja jangan lupa vote ygy!