CERITA #3

6.9K 397 0
                                    

"Dia benar benar arwah!! Kenapa aku bertemu dengan dia"

Lelaki itu merebahkan tubuhnya ke tempat tidurnya.

"Kenapa aku bisa mewarisi indra ke 6 padahal aku takut sekali dengan hantu."

Lelaki itu memiliki indra ke 6 dari warisan keluarganya.

Dari jendela kamar lelaki itu berhembuh angin yang cukup kencang membuat lelaki itu terbangun dari lamunannya.

Tiba tiba...

"Hai!!!"

"Kamu ngapain ngikuti aku?? Aku gak ganggu kamu kembali lah kealammu"

"Aku belum mati."

"Tapi kenapa kamu jadi arwah?"

"Aku mengalami kecelakaan dan membuatku koma selama 2 bulan ini"

"Terus kenapa kamu mengikutiku sampai ke rumahku segala??"

"Aku ingin kembali ketubuhku tapi tak ada yang bisa menolongku karena tak ada yang bisa melihatku jadi akubminta tolong ke padamu"

"Aku tidak bisa menolongmu aku tidak tau bagaimana caranya pergilan carilah orang lain"

"Tolong hanya kaulah harapanku. Aku ingin kembali seperti dulu bersama kakakku yang aku sayang. Tolonglah" sambil memasang wajah memelas

"Baiklah aku akan menolongmu tapi jika kamu sudah kembali ketubuhmu jangan ganggu aku lagi! Janji?"

"Janji"

"Siapa namamu?"

"Namuku prilly"

"Ok, prilly namaku aliando syarief . kamu bisa memanggilku dengan sebutan ali"

"Ok, ali"

"Sekarang sudah malam aku mau tidur karena besok aku ada kuliah pagi. Selesai kuliah aku akan membantumu. Pergilah"

Akhirnya prilly pergi dan meninggalkan ali yang sedang beristirahat.

SELURUH NAFAS INITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang