Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰HAPPY READING 🌈🌈
*
*
*
*
*
Seminggu berlalu sejak Axel bersekolah dengan teman - temannya. Banyak hal yang terjadi selama itu. Setidaknya Axel merasa senang karena bisa bersekolah lagi.
Karena jiwanya adalah Alex yang masih remaja SMP sebenernya, jadi ia agak kurang mengerti pelajaran kelas 12 SMA ini.
Dengan teman - temannya yang senantiasa membantu Axel dalam pelajaran itu, dengan dalih Amnesia, Axel bisa belajar dengan Baik.
Saat ini saja Dikelasnya Sedang belajar Bahasa Inggris. Ia jadi agak gampang, meskipun ia pernah sekolah, ia ingat pelajaran yang ia Sukai.
"Ck, agak susah yaa, gue bingung njirr.." gumam Yuda kecil.
Axel yang disebelahnya terkikik geli, ia menjawab Latihan soal dengan Lancar karena ia suka mapel ini. Beda dengan Yuda.
"Kok boss malah cekikikan? Huftt, boss bisa??"
"Hihi, ini Yuda, Lihat coba". Dengan polosnya Axel memberi Contekan pada Yuda.
Yuda cengo, biasanya Boss nya Kurang suka dan membenci pelajaran Bahasa Inggris. Dan sekarang? Yuda tak habis pikir.
"B-boss, kok Lo bisa sih? Haisss.. gue lupa boss Amnesia, tapi amnesia nya malah jadi pinter".
"Yaudh gpp, ini tulis aja punyaku". Jawab Axel.
Yuda kembali cengo, tapi tak Ayal ia juga akhirnya mencontek punya Teman sebangkunya itu. Untung saja guru tidak melihat mereka.
Axel menatap Yuda intens dari samping.
"Hmm, Apa panggil Bang Yuda aja yaa? Aku kan masih 14 Tahun, huftt, aku jadi kangen Satria. Dia lagi apa sekarang yaa? Ayah, Ibuk, Kalian lagi apa Sekarang? Huftt, Bisa Gk yaa kembali ke Tubuhku?" Batin Axel dengan wajah bingungnya.
"Lo kenapa boss??"
Tetttt.... Teettt..... Tetttt.....
"Yeyyy istirahat" . Seru axel tiba - tiba.
"........"
"Y-yaa anak - anak silahkan dikumpulkan dan istirahat". Ujar Bu Dea yang kaget.
Axel langsung menunduk malu, ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Yang lain juga sama kagetnya.
"Ughh, aku malu..." Ujar nya.
Yang lain langsung tertawa lalu berdiri dan mengumpulkan Tugas mereka ke Bu Dea. Axel masih dengan wajah memerah malu nya juga ikut mengumpulkan Tugasnya.
"Haha... Baby Boss bisa malu juga, ututuu, gemesin banget sih..." Ujar Sean, Si ketua kelas.
"Ehh.. ehhh.. Sean, Berani Lo nyentuh Axel, Gue Congkel mata Lo". Tegur Gerald.
Semua sudah mengumpulkan Tugasnya tadi, dan Bu Dea sudah keluar.
"Hihii, Sean lucu.. jadi Suka dehh". Ujar Axel tiba - tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio {BxB} (END) ✓
Teen FictionHanya Kisah Dua orang Remaja beda usia yang secara tidak sengaja bertukar Raga ke masing-masing Tubuh mereka karena suatu kejadian atau bisa disebut kecelakaan? Entah. Yang jelas Remaja 14 Tahun bernama ALEXIO DANI JEVANDAR, Saling bertukar Tubuh k...