Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰HAPPY READING 🌈🌈
*
*
*
*
*
"Kamu mau beli makan apa sayang??"
Alex melihat Menu yang ada di buku itu. Saat ini mereka sedang berada di restoran untuk makan siang. Tadi Axel mengantar Alex untuk ke sekolahnya dulu.
"Yang ini ada deh bang..." Alex menunjuk Chicken Sandwich itu.
Axel mengangguk lalu memesan Makannya juga disana. Cukup lapar memang. Belum lagi cuaca yang mulai mendung.
Tadi saat disekolah, semua seperti terpesona melihat Axel dan Alex kesana, bahkan adik kelas Axel terdahulu masih kagum pada Axel.
Btw, uang yang Axel dapatkan selama ia bekerja di Desanya Alex dulu ia berikan semuanya full pada Alex, Alex sempat menolak, Tapi Axel memaksa Karena ia sudah tau caranya bekerja.
Dan ia juga punya tabungan sendiri ternyata 4 Miliar. Axel menyimpan uang itu untuk masa depannya. Tapi ia akan tetap bekerja.
"Permisi, ini pesanannya, Silahkan Dinikmati.."
Pelayan itu pergi dan Alex serta Axel memakan makanannya dengan lahap. Restoran yang Glamour dan luxury milik Kakaknya, Ananda.
Sangat kaya bukan keluarga Zevandra? Memang. Punya banyak cabang dimana - mana. Itulah yang membuat orang tua nya sangat sibuk.
Tapi sekarang mereka sudah berubah dan bekerja dari rumah, kadang kalau Sang anak mengizinkan, Mereka akan pergi bekerja di kantor mereka.
"Lagunya enak yaa Bang... Hmm 🎶🎶"
Axel mengangguk, ia terus menatap malaikat cantik didepannya ini. Alunan musik yang ada di restoran ini membuat ia terbayang akan masa depannya.
"ANGEL BABY".
I need a lover to keep me sane
Pull me from hell, bring me back again.
Play me the classics
Something romantic
Give him my all when I don't even have it.I always dreamed of a solemn face
Someone who feels like a holiday
But now I'm in pieces
Barely believing
Starting to think that I've lost all feeling.You came out the blue on a rainy night
No lie
I'll tell you how I almost died
While you're bringing me back to life.I just wanna live in this moment forever
'Cause I'm afraid that living couldn't get any better
Started giving up on the word "forever"
Until you gаve up heaven, so we could be together.You're my angel
Angel baby, angel
You're my angel, baby
Baby, you're my angel
Angel baby.I fall in love with the little things
Counting the tattoos on your skin
Tell me a secret
And baby, I'll keep it
And maybe we could play house for the weekend.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio {BxB} (END) ✓
Teen FictionHanya Kisah Dua orang Remaja beda usia yang secara tidak sengaja bertukar Raga ke masing-masing Tubuh mereka karena suatu kejadian atau bisa disebut kecelakaan? Entah. Yang jelas Remaja 14 Tahun bernama ALEXIO DANI JEVANDAR, Saling bertukar Tubuh k...