Jangan lupa Vote dan komennya teman - teman yaa....
🥰🙏🌟🌟Kalau ada Typo atau sejenisnya, Kasi tau Aku yaa...
(Jangan lupa Share...)
😘🫰HAPPY READING 🌈🌈
*
*
*
*
*
Hari ketiga dan Terakhir Geng Axel berhealing ke desa ini, banyak yang sudah terjadi selama ini, para warga sekitar juga ramah.
Bahkan tak jarang Mereka ke tempat yang bagus untuk bersantai ataupun beraktivitas serta bermain. Anak - anak muda desa juga sama.
Saat ini Axel dan teman - teman yang lain sudahh berkemas - kemas dan bersiap - soal untuk Balik ke kota lagi setelah ini.
Bahkan satria dan Alex pun berlibur. Setidaknya Pekerjaan yang mereka lakukan sudah sangat bagus dan baik Dimata Pak Mario.
"Kapan - kapan, kalian ke Kota gihh, seru juga loh disana , Yaa sat. Ajak Alex juga juga" ujar Bara.
"Hehe.. iyaa Bang, Kapan - kapan kita kesana kok. Makasih yaa Bang Yuda sama yang lain juga udah mau kesini". Jawab Satria.
"Yoii dek.. kasi salam Orang tua kalian berdua yaa, kita mau balik ke Kota dulu , ehh tapi Lagi 15 menit nih" ujar Tigor sembari melihat jam tangannya.
Alex dan Axel bertatapan. Saling tersenyum.
"Emm, bisa ada waktu sebentar buat ngomong berdua? Ada hal penting yang mau diomongin soalnya" Pinta Axel pada Yuda.Yang lain termasuk satria Sling berpandangan. Lalu mengangguk.
"Yaa udah deh, sana dah kalian berdua dulu kalo emang ada hal penting , kita santai aja kok" jawab Yuda tidak curiga sama sekali, Begitupun yang lain.
Alex dan Axel pun berjalan menuju tempat yang agak sepi dibelakang rumah Nenek Yuda. Hening sebentar lalu mulai mengobrol.
"Lex, gue Nungguin Lo dikota, Gue harap Lo mau kesana yaa , Lo juga udah ada hp kan, gue udah simpen nomer gue di Hp Lo" ujar Axel.
"Emm.. i-iyaa Bang... Aku bakalan kesana, tapi, gimana caranya Kita kembali ke tubuh masing-masing, bang?" Tanya Alex .
Axel nampak berpikir, ia menatap intens Alex yang menatap nya Polos.
"Kita Ciuman"
"..........."
Alex memelototkan matanya mendengar jawaban Axel yang juga kaget dengan perkataannya barusan , wajahnya memerah malu
"A-apa-..."
"Ini demi kedepannya Lex, asal Lo tau, G-gue.... Gue suka sama Lo , Lex.". Ujar Axel.
Wajah Alex memerah, ia mengangguk perlahan.
"Kalo dengan ciuman kita Berhasil kembali, Dan kembali ke tubuh masing-masing, Lo harus ke kota , Lex, atau gk gitu, gue bakalan ngejar Lo Lex. Tapi... Kalo Misalnya Blum berhasil, dan kita masing di tubuh Alex yang berbeda, Lo tungguin gue kesana yaa ,Lex. Plisss, Gue Rela Gay demi Dapetin Lo yang cantik plus manis kaya Lo ini". Ujar Axel Panjang Lebar.
Tubuh Alex yang diisi jiwa Axel memang Cantik, ramping dan mulus, wajahnya Manis dan Lucu.
Sedangkan Tubuh Axel yang ditempati jiwa Alex, besar, kekar dan agak tinggi, berotot, Dan gagah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI Alexio Or Axelio {BxB} (END) ✓
Novela JuvenilHanya Kisah Dua orang Remaja beda usia yang secara tidak sengaja bertukar Raga ke masing-masing Tubuh mereka karena suatu kejadian atau bisa disebut kecelakaan? Entah. Yang jelas Remaja 14 Tahun bernama ALEXIO DANI JEVANDAR, Saling bertukar Tubuh k...