Bab 1 [misi]

59 7 0
                                    

Happy Reading
-
[Revisi]
-
-
-
-
-
-

Cerita ini sudah di revisi secara besar besaran, akan terdapat kata baru atau alur baru, alur lama atau kata lama mungkin akan masuk tapi sedikit jadi jangan heran kenapa agak berbeda...

♣︎MISI/KEANEHAN/BAB 1♣︎

Tujuh langkah kaki berjalan sedikit tergesa gesa keruang kendali stasiun, panggilan misi sudah di berikan pada mereka beberapa menit yang lalu, ke tujuh orang yang nyata nya adalah saudara kandung dengan usia yang masing masing terpaut sampai 2 tahun.

Masing-masing saudara itu memiliki fisik dan jenis mata yang lain, ada yang tinggi ada yang pendek. Untuk mata berjenis berbeda, ada yang berwarna merah darah, ada yang berwarna biru tua, dan sejenisnya.

Bukan hanya fisik bahkan sifat mereka sangat jauh berbeda , sifat dan kelakuan yang berbeda tidak bisa membuat mereka merasa berbeda walaupun terjadi sedikit kerecoham atau kegaduhan kecil, ujung ujung nya akan berbaikan satu sama lain.

Ketujuh langkah saudara itu berhenti saat pintu otomatis terbuka yang menjadi penghalang antara koridor dan ruang kendali misi/stasiun.

“Selamat datang, semoga kalian siap akan misi yang akan kalian dapat kan hari ini ” ucap seorang Alien kepala kotak yang berwarna hijau dengan kacamata yang bertengger di matanya, ukuran yang pendek membuat kesan sang Alien sedikit imut.

“ya komandan,” balas remaja benetral keemasan dengan senyuman yang seakan tak akan memudar di kedua pipinya.

“Baiklah boel tanpa berlama lama lagi mari saya jelaskan tentang misi kalian, kali ini” ujar seorang Alien berkulit merah dengan kumis biru yang hampir menyerupai harimau itu, dengan ukuran tinggi diatas rata rata.

Boel bersaudara kemudian mengambil fokus kearah layar yang kini sudah menyala, memperlihatkan sebuah planet yang akan menjadi misi selanjutnya.

“Seperti kalian tau, misi kalian selanjutnya adalah planet yang bernama elementary, planet yang berpusat jauh dari tata surya jauh sebelum bumi planet ini adalah planet yang memiliki sumber 7 elementer, dahulu kala planet ini pernah menjadi sumber kemunculan ketujuh elemen dan tujuh kerajaan karena insiden yang tidak diketahui, membuat planet itu perlahan mulai tandus, dengan hilang nya sumber kekuatan... ” jelas koko cici , sempat berhenti sejenak dan melanjutkan penjelasan nya.

“Misi kamu kali ini adalah untuk mencari tau tentang panggilan darurat yang diantarkan dari planet itu, beberapa jam yang lalu, panggilan darurat tiba di tapops tanpa ada yang tau siapa yang memanggil, dan itu saja ” lanjut kokoci sebelum mengakhiri penjelasan misi itu.

“Baik komandan ” jawab ketujuh anak Amato dengan suara yang pantang tak lupa memberi salam ala tapops kepada sang atasan.

“Elementary.... ” gumam remaja yang terpaut bergitu muda dari ke-enam kakaknya, dengan ciri khas nya yang berkacamata orange dan jas putih seperti seorang dokter atau lebih tepat nya seperti seorang ilmuwan.

“Solar... ”

“Ya laksamana” jawab remaja berkacamata, yang tak lupa memberi salam ala tapops kepada atasannya.

“Ada misi lain untuk mu dari ku... ” ujar Laksamana seakan ambil pikiran solar terdiam sejenak menunggu suara selanjutnya dari atasannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Legend of 7 elementary crystal stones [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang