cowonya mama

9.4K 142 0
                                    

.
.
.

Hai gue jalang,gue juga gay.

Dosa gue?ga bisa ke itung!,gue juga ngga berharap jadi gay..itu semua murni karna gue..mungkin karna gue kurang peran juga kasih sayang ayah?

Ngomong-ngomong soal jalang,gue beneran jalang yang bikin kalian semua ilfil. Gue suka sentuhan mereka,gue suka ketika anal gue dijilat,gue suka ketika puting pink gue ini di hisap.

enakk banget lahh pokoknya!!

Nyatanya anal gue lebih ketat dan enak dari pada memek cewek,itu kata cowo kurbel yang pernah entotan sama gue. Tentu gue ngga langsung mau aja sama yang ngajak ngentot,gue seleksi! pokoknya kontolnya harus gede..juga badannya yang berotot.

Ada yang pernah ngajak gue ewe,tapi gue tolak karena yang minta bapak-bapak buncit!najiss.

Rumah gue ngga jauh dari perkotaan,letaknya deket pondok pesantren yang mewah banget menurut gue.

Dulu gue pernah mau di masukin ke pondok pesantren itu sama mama karna dia tahu kalo anak semata wayangnya ini gay.

Satu hal yang masih gue bingungin sampai sekarang,papa gue ini dimana sih!?

Dari gue baru jebrol sampai usia gue yang saat ini menginjak 17 tahun,sama sekali ngga pernah tahu dan ngelihat sosok yang udah buat gue.

"ma,kenapa baru pulang?" ucap gue ngelihat mama yang kayaknya kecapean

"Ada banyak kerjaan di kantor sayang.." ucap mama sambil ngelus pala gue dengan sayang.

"mau fasa pijitin?"

"ngga usah mama mau tidur aja..kamu udah makan?"

"udah ma.."

"jangan kebanyakan main ya..mama ngga mau kamu kena penyakit.cuma kamu yang mama punya"

Ucapan mama buat gue makin kecewa sama diri sendiri,tapi mau gimana lagi?gue udah terlanjur nyaman sama mereka.

Tanpa sadar gue mulai terisak kecil,gue ngga sanggup kalo mama udah bahas soal ini..gue emang anak yang ngga berguna!gue malu-maluin!.

"kok nangis?mama ngga bermaksud buat kamu sedih..maafin mama ya.." ucap mama sambil ngusap air mata yang makin deres keluar dari mata sipit gue

"mama tahu kamu pasti juga kurang peran ayah makanya jadi gini..tapi kamu tenang aja.. sebentar lagi kamu akan mendapatkan apa yang kamu mau" ucap mama sambil tersenyum penuh arti, setelahnya mama langsung pergi masuk kedalam kamar nya.

Gue tentu tahu maksud ucapan mama gue ini. Tapi siapa yang mau sama mama?
Ah maksud gue..mama kan sudah berkepala hampir berkepala 4!!

Yang gue takutin, lelaki itu cuma mau manfaatin harta mama secara mama gue ini lumayan kaya..wahh ngga bisa di biarin!gue harus selidiki dulu bibit bebet bobot nya.

Gue jalan kearah pintu kamar mama dan langsung ngebuka pintunya yang ternyata ngga di kunci,jangan di tiru guys ga sopan..

Bisa gue liat mama lagi vc sama cowo!saking asiknya mama sampe ngga denger kalo gue buka pintu kamarnya,gue jalan diem-diem sambil ngeliat orang yang ada di handphone mama. Sebisa mungkin gue juga menghindar dari sorotan kamera.

Cowo itu ganteng! ganteng banget malahan!bahkan keliatannya juga dia ngga kere-kere amat lah. Malah keliatan kaya CEO wkwkwk.

"Kamu makin ganteng deh" ucap mama malu-malu

Baru kali ini gue denger suara mama yang di imut-imutin gitu..geli banget gue xiixixi tanpa sadar gue udah ketawa

"fasa!kamu kok nguping sih!mama ngga pernah loh ngajarin kamu kaya gitu.." ucap sama kesal dan langsung nutupin tuh hp pake selimut

"Sayang?"

"Sayang kamu gapapa?"

itu lah kira-kira yang gue denger saat ini

"Maafin fasa deh ma..lagian mama kayanya asik banget" ucap gue sambil cengengesan

Mama nyubit pipi gue gemes setelah itu ngambil hpnya lagi

"Sayang..aku mau kenalin anak aku ke kamu"
Ucap mama sambil ngeliat layar hp nya

"Boleh"

Gilak!suaranya coyy

Apalagi pas tadi ngomong sayang sama mama. Ternyata mama seleranya tinggi juga hehehe.

Tiba-tiba mama narik tangan gue yang ngebuat gue jadi jatuh nimpa pahanya, pokoknya posisinya di pangku gitu.

Mama tuh selalu anggep gue anak kecil teros! mentang-mentang badan gue kecil juga lagi.

Padahal kecil-kecil gini pinter nyepong mwhehe

Gue ngeliat ke layar hp mama,di situ gue kaget karna dia muda banget!!dari jarak deket gini dia juga lebih ganteng lagi.

Gue kudu manggilnya apa nih?yakali papa?kan mama sama dia belom nikah. Tapi masa om sih??tapi dia kayanya 28/29 sih..

Kita tatap-tatapan,gua juga liat dia kaget pas liat gue.. mungkin karna gue ganteng?

"Kamu habis gosok gigi?"

sial!malu banget gue! ternyata dia liatin gue terus karna ada busa di sudut bibir gue.

"Aduhh fasa tuh biasa gini loh vin..dia masih kaya bocah padahal udah 17 tahun.." ucap mama sambil ngelap busa di bibir gue pake tissue

.
.
.

cerita ngga jelas!aneh juga!maklum lah aku penulis yang masih belajar xixixi

jangan lupa vote yaa 💐

FASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang