Mas ikram masih nangis sesenggukan di leher gue,gue cuma ngehela nafas."Adam sama mas hanan benci aku fasa.. mereka selalu ngehindari aku. Umi yang liat kami semakin renggang malah masukin kita bertiga ke pondok punya Abi ini. Satu tahun hubungan aku sama mas hanan jadi baik lagi..tapi ngga kalo sama Adam. Saya benci sama dia fasa!Adam pun sama..dia benci sama aku karna menurut dia aku yang ngebuat abi jadi meninggal..."
"Fasa..aku ngga punya rumah..dari kecil aku selalu pendem semuanya sendiri. Hati aku sakit setiap liat umi lebih perhatian sama adam..kalo umi kesini pasti dia lebih dulu ke kamar adam,mas hanan dan aku yang selalu terakhir. Umi juga kayanya ngga sudi buat bicara sama aku..dia cuma duduk di sofa ini dan minum air putih setelah itu dia pergi."
"Aku emang anak yang malu-maluin..anak kiyai tapi mabok-mabokan..bahkan sampai narkoba..aku bikin malu umi. Apa kamu tahu fasa?dulu waktu sd aku coba buat rebut perhatian umi dari Adam dengan ikut perlombaan kaligrafi dan menang..tapi hasilnya nihil..umi bahkan ngga dateng buat liat gue lomba. Piala aku bahkan di taro paling belakang fasa.."
Bisa gue rasain leher gue mulai basah lagi,mas ikram nangis lagi.
Ntah kenapa gue juga ikut nangis sambil ngepuk-puk kepala mas ikram
"Aku ngga nyerah gitu aja..aku ikut lomba lagi..kali ini lomba melukis dan aku ditunjuk buat ngewakilin sekolah. Lagi-lagi aku juara..bahkan juara satu..tapi umi tetep ngga dateng dan lagi-lagi naro piala aku di bagian belakang piala-piala Adam"
"Aku nyerah fasa..selalu ada aja bahan buat banding-bandingin aku sama Adam. Dan soal Kinan..dia anak dari pesantren yang ada di bogor..kita ketemu karna ada suatu acara. Umi bahkan tau kalo aku suka kinan..tapi dia malah berencana buat jodohin kinan sama adam.
Walaupun waktu itu aku udah tobat dan masuk ke pesantren..sifat aku belum sepenuhnya berubah""Aku kepalang emosi denger umi mau jodohin kinan ,aku langsung pergi ke club di sana aku minum tapi ngga sampai mabuk. Dan disana juga aku menyesal udah suka sama kinan..aku liat kinan duduk diatas pangkuan bapak-bapak..dia bahkan dengan ngga tau malunya langsung nyium bibir bapak-bapak itu fasa.."
Lah anjir..gue dulu juga gitu..tapi gue udah berubah..gue dulu juga milih-milih ya!
"Satu tahun masuk pondok pesantren ini aku kaya mayat hidup..aku ngga pernah semangat buat ngomong. Tapi waktu liat kamu pertama kali..aku langsung suka sama kamu.."
Badan gue mulai lemes..engga,ini bukan karna ucapan melankolisnya mas ikram..
Sumpah badan gue tiba-tiba lemes banget
"Awalnya aku kira aku cuma pengen punya adek kaya kamu..tapi rasa ini beda waktu kita jadi semakin deket fasa.."
"Aku cemburu fasa..tapi kamu lebih suka Adam.. lagi-lagi adam yang menang dan aku yang ngalah,tapi kali ini..aku ngga akan ngalah karna aku udah terlanjur cinta sama kamu"
Mas ikram langsung bopong gue dan naro gue dikasurnya,gue pengen ngomong sesuatu tapi ngga bisa.
Gue terlalu lemes..gue juga ngga tau kenapa tiba-tiba gue bisa selemas ini.
"Kamu cantik.." ucap mas ikram sambil ngelus pipi tembam gue
"Kamu juga sexy.." kali ini tangannya mulai ngusap bibir gue
Gue punya firasat buruk..
Adam..tolongin gue..
Tangan mas ikram udah ngebuka kancing baju tidur gue...
"Fasa..kamu lebih sexy dari terakhir kali aku liat kamu telanjang. Tapi yang aku ngga suka..disini ada tanda dan itu pasti dari adam!"
"Ahh!" Desah gue waktu dia ngehisap puting gue
"Mas ikram jangan..gue mohon" ucap gue dengan pelan karna terlalu lemas
Tapi dia tetep ngga berhenti,bahkan gue rasa tanda dia lebih banyak dari yang Adam buat. Mas ikram bahkan ngebuat tanda di sekitar leher gue.
"Fasa..kamu pasti udah pernah di masukin Adam kan!?"
Gue cuma gelengin kepala
Mas ikram senyum penuh kemenangan
Dia mulai buka celana gue dan menyisakan gue yang cuma make celana dalam. Sensasi geli langsung menerpa di kaki gue,mas ikram nyium kaki gue!
Setelah itu dia beralih ke paha gue dan nyium-nyiumin area itu,dia juga mulai ngendus-ngendus celana dalam gue yang bikin gue makin terangsang.
Tangannya yang berotot itu mulai ngebuka celana dalam gue dan memperlihatkan kontol gue yang gede nya ngga seberapa ini TT
Bibir gue di cium dengan brutal,bahkan lidah dia ikut masuk ke mulut gue dan ngajak perang lidah
"Mhhh!"
Kakak adek pro banget..
Bunyi kecipak basah memenuhi ruangan ini
Karna gue udah mulai kehabisan nafas dia mutusin ciuman ini
Dia beralih ke bawah lagi dan mulai ngebuka kaki gue lebar-lebar,disana lubang gue udah berkedut kedut minta di masukin
"Ahhhh" lidah mas ikram langsung ngejelajahi lubang anus gue
"Ahhh mashh"
Mas ikram ngeluarin lidahnya lagi,dia ngelepasin pakaian beserta celananya. Sekarang kita sama-sama telanjang.
.
.
.aku ngga bisa bikin adegan ngewe sumpah
aneh jadinya kalo dibacaamakasi udah baca
jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
FASA
Teen FictionIni tentang pasaa yang punya daddy baru,eh si Daddy nya ini tau kalo anaknya gay..yaudah dia masukin aja ke pesantren..eh malah..