"Mainin kontolku dengan mulutmu, Trisni!" pintaku dengan senyum buas yang terpasang di bibirku.
Tak hanya itu, aku lalu memaksa Trisni untuk duduk lesehan di lantai saja, biar enak. Dan untungnya, si Trisni mau menurutiku.
Kemudian aku berkata, "Jadi apa yang kamu tunggu, Trisni? Segera kulum kontolku ini!"
Tanpa menunggu jawaban, aku yang sudah terangsang itupun dengan segera memegang kepala Trisni dan kutarik mendekat ke arahku, sehingga badan Trisni agak merangkak di antara kedua kakiku. Kepalanya kutarik mendekat pada kemaluanku, dan aku berusaha memasukkan penisku ke mulutnya.
Akan tetapi, si Trisni hanya mau menciuminya saja, lidahnya bermain-main di kepala dan di sekitar batang penisku. Lalu dia mulai menjilati kedua buah pelirku, waahh, geli banget rasanya.
Akhirnya kelihatan dia mulai meningkatkan permainannya dan dia mulai menghisap penisku pelan-pelan. Ketika sedang asyik-asyiknya aku merasakan hisapan Trisni itu, tiba-tiba si Erni pembantu yang satunya masuk ke ruang tengah, dan dia terkejut ketika melihat adegan kami. Kami berdua juga sangat kaget, sehingga aktivitas kami jadi terhenti dengan mendadak.
Lalu aku tak lupa untuk mengancam si pembantu yang masih berumur muda itu, "Kamu jangan lapor ke Paman atau Bibi ya, Erni! Awas saja kalau kamu lapor!"
.
“Ii ii-iyaa mas Eric!” jawab Erni terbata-bata, sambil matanya setengah terbelalak melihat kemaluanku yang besar itu tidak tertutup dan masih tegak berdiri.“Kamu duduk di sini aja sambil nonton film Bokep itu!" sahutkku, sembari menunjuk ke arah TV yang masih nyala.
Dengan diam-diam, Erni menurut dan segera duduk di lantai sambil matanya tertuju ke layar TV.
Aku kemudian melanjutkan aktivitasku terhadap Trisni, dengan melucuti semua baju Trisni.
Di momen itu, Trisni ...
Cerita seks lengkap ada banyak di akun Karyakarsa milikku, cari nama akunku, Rwoman
Kalau ga pengen repot, bisa langsung salin link di bawah ini dan buka di web browser HP kalian.
https://karyakarsa.com/Rwoman
Sekarang cerita seks koleksiku juga tersedia di trakteer ya
https://trakteer.id/Faylata
Cek LINK di komentar atau BIO biar lebih gampang!!!