Fresh Girl War

1K 107 5
                                    

Hari pertama sekolah, setelah libur musim panas selama 2 minggu, dan setelah kelulusan Shani dan fraksinya, terlihat sekolah yang sangat ramai karena tahun ajaran baru, banyak murid baru yang masuk sekolah SMA 48 untuk mendapat popularitas dan kekuatan.

" Freya mana sih jam segini belum dateng ". Ucap Flora yang tampak kesal karna Freya belum datang.

" Zee juga tumben jam segini belum dateng ". Ucap Adel.

" Zee mungkin ketiduran, kalo Freya gatau ya, mungkin lagi makan ". Ucap Christy menjawab temannya.

Anggota Freyanation berkumpul di pinggir lapangan untuk menyaksikan Fresh girl war.

" Tumben kalian semua udah disini, Freya sama Zee mana? ". Ucap Marsha bersama para anggota fraksinya yang baru saja datang.

" Tauk tuh kemana, padahal Freya sendiri yang bilang pengen nonton Fresh girl war tahun ini, acara udah mau mulai tapi dia belum juga dateng, dasar tiap hari selalu aja nyebelin ". Ucap Flora kesal.





Sementara itu di cafe dekat terminal.





" Ayok Fre keburu mulai pertandingannya ". Ajak Zee pada Freya.

" Iya iya sabar ini bentar lagi habis, aku belum sarapan tauk, tadi bunda aku belum masak, aku disuruh sarapan diluar katanya, kebetulan banget ketemu kamu di jalan jadi temenin aku sarapan dulu hehe ". Jawab Freya pada Zee.

Ternyata Freya dan Zee sedari tadi berada di cafe untuk makan.

" Katanya lu pengen nonton Fresh Girl War, gimana sih lu ini ". Ucap Zee yang kesal.

" Ga penting itu sekarang, yang terpenting makan dulu, emangnya ada anak baru yang menarik? ". Tanya Freya pada Zee.

" Ada sih, gua cuma tau dua orang, Gabriella abigail dia biasa dipanggil Ella, sama satu lagi bernama Indira, baru baru ini mereka terkenal di kalangan anak SMP, dan gua denger mereka masuk sekolah kita sekarang ". Ucap Zee menjelaskan.

" Ohh gitu, sepertinya menarik, tapi tetep sabar dulu aku mau makan dulu hehe ". Jawab Freya pada Zee sambil tersenyum.

" Yaudah cepet, pasti Flora, Adel, sama Christy udah nungguin ". Jawab Zee masih dengan muka kesal.

Setelah selesai makan, Freya dan Zee segera berangkat ke sekolah, meskipun sudah telat dua jam.

Tidak seperti sekolah pada umumnya, di SMA 48 hari pertama sekolah bukan pengenalan murid baru ataupun pengenalan sekolah, tapi hanya pembagian kelas yang ditempel di papan tulis di depan ruang guru, dilanjut dengan pertarungan Fresh Girl War, meskipun ada guru disana, tapi guru guru disana tidak ada yang berani mengganggu murid muridnya, guru guru disana cenderung cuek dan tidak peduli daripada harus berurusan dengan murid murid berandalan itu, meskipun di sebut sekolah tapi tidak pernah ada pelajaran, atau lebih tepatnya tidak ada yang peduli pada pelajaran, meskipun ada guru di kelas tapi murid murid disana tidak peduli, ada yang tidur, ngobrol, main kartu, main hp, makan, dll

Setelah tiba di sekolah pukul 09.00, Freya dan Zee segera masuk, terlihat lapangan sekolah sudah ramai murid murid yang melihat Fresh Girl War, setelah mencari kemana mana akhirnya Freya dan Zee menemukan teman teman mereka, Freya dan Zee segera bergabung dengan teman-temannya.

DISTRIK 48 (SEASON 2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang