Pemicu Amarah Monster

678 137 64
                                    

" Anjing.... Gimana ceritanya si Jesslyn sampe kalah di wilayah kita sendiri!!!!!! Tuh anak goblok banget dah ". Ucap Lala dengan penuh emosi setelah mendengar kabar bahwa Jesslyn terluka parah dan di rawat di rumah sakit.

" Ada fraksi Zee dateng bantuin Marsha ". Ucap Kyla yang berada di ruangan yang sama dengan Lala.

" Si Abel sama Caithlyn juga sama, tapi gua juga ga berharap banyak sama mereka berdua, gua cuma pengen ngetest kekuatan mereka aja, kalo gini semuanya jadi kacau, rencana kita bisa gagal ". Ucap Lala masih dengan penuh emosi.

" Ada satu informasi dari salah satu anak buah Jesslyn, anak yang ada di fraksi Zee yang sebelumnya kita gatau namanya itu ternyata kuat, dan namanya adalah Freya, dia bisa nahan tendangan Jesslyn cuma dengan satu tangan, dia juga di akui Marsha kalo si Freya itu lebih kuat dari Marsha sendiri, entah ini cuma perasaan gua aja atau gimana tapi menurut gua dia yang terkuat di SMA 48, dan dia sebenernya yang mimpin fraksi Zee dan yang lainnya ". Ucap Chika menjelaskan panjang lebar.

" Hmmm masuk akal juga teori lu, gua juga penasaran sama dia, karna cuma dia yang kita sama sekali gapunya informasi apa apa tentangnya, besok lu sama Ara pergi ke Distrik 8 dan pantau fraksinya, kalo bisa hajar salah satu yang terlemah disana, dengan begitu kita bisa lihat langkah mereka selanjutnya kayak gimana ". Ucap Lala memberi perintah pada Chika dan Ara.

Keesokan harinya.

Chika dan Ara segera pergi ke Distrik 8 untuk mengawasi Freya dan yang lainnya, setelah lama mencari akhirnya mereka menemukan fraksi Freya sedang makan di cafe dekat terminal.

" Gimana Chik? Sekarang aja? ". Tanya Ara.

" Lu bodoh apa gimana, kalo sekarang kita serang kita yang bakal mati, gua punya ide bagus ". Ucap Chika.

" Ide apaan? ". Tanya Ara.

" Lu lihat tuh si Freya keliatan nya kayak deket banget sama Ella, kalo kekuatan Freya masih misterius dan Marsha juga ngakuin kalo Freya lebih kuat dari dia itu berarti Ella yang terlemah di fraksi itu, kita hajar Ella aja kalo pengen tau informasi tentang Freya ". Ucap Chika.

" Ide yang bagus, kalo ga salah si Ella itu dari Distrik 4, kita tungguin aja di Distrik 4, kalo disini terlalu bahaya ". Ucap Ara.

" Oke kita ke Distrik 4 sekarang, kita tunggu di terminal ". Ucap Chika.


Sesampainya di Distrik 4.

Chika dan Ara sudah sampai di Distrik 4, mereka berdua menunggu kedatangan Ella sambil makan di pujasera terminal.

Setelah cukup lama menunggu akhirnya yang mereka nantikan tiba juga, Ella dan Freya turun dari salah satu bus.

" Lah? Freya itu juga dari Distrik 4 sini? ". Tanya Chika.

" Gimana? Kita serang atau nunggu Ella sendirian dulu ". Tanya Ara pada Chika.

" Kita tunggu dia sendirian dulu, kita pastiin kali ini dia bener bener masuk rumah sakit ". Ucap Chika.

Chika dan Ara mengikuti Freya dan Ella, dan tepat di persimpangan jalan Freya dan Ella berpisah dan pulang ke rumah mereka masing masing.

" Mau mampir ke rumah aku ga dek? ". Tanya Freya pada Ella.

" Ga deh kak makasih, udah kenyang aku, kalo ke rumah kakak nanti suruh makan lagi aku, kalo aku gamau makan nanti bunda marah sama aku ". Ucap Ella, dia sudah sering ke rumah Freya bahkan hampir tiap hari sampai bunda dari Freya menganggap Ella seperti anaknya sendiri.

DISTRIK 48 (SEASON 2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang